Senin , 26 Juni 2017

Home » Nasional » Umrah Ummat Amphuri, Pastikan Keberangkatan Jamaah

Umrah Ummat Amphuri, Pastikan Keberangkatan Jamaah

19 Mei 2017 6:39 WIB Category: Nasional Dikunjungi: kali A+ / A-
Foto : istimewa

Foto : istimewa

JAKARTA,suaramerdeka.com – Kasus calon jamaah umrah yang gagal berangkat, atau terlantar di Arab Saudi banyak diberitakan media massa pada akhir-akhir ini. Umumnya mereka mudah tergiur oleh tarif murah, tanpa aktif mencari tahu bagaimana sebenarnya travel yang akan memberangkatkan mereka.

Dalam rangka memudahkan masyarakat untuk dapat umroh dengan harga terjangkau dan pasti keberangkatan nya, Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) membuat program Umrah Ummat Amphuri (UUA).

Menurut Ketua Umum AMPHURI Joko Asmoro, UUA yang dimulai pada 1 Februari 2017, berlanjut sampai sekarang, dan konsisten memberangkatkan jamaah umroh setiap hari Rabu. Umrah Ummat Amphuri (UUA) atau disebut juga Umrah Konsorsium Amphuri (UKA), menurut Joko adalah program yang digagas Bidang Umrah DPP Amphuri bersama Koperasi AMPHURI serta Dewan Perwakilan Daerah (DPD) AMPHURI seluruh Indonesia.

“Tujuannya adalah untuk menjadikan AMPHURI bermanfaat untuk rakyat dan juga sebagai perekat seluruh anggota AMPHURI. Alhamdulillah minat masyarakat ikut program ini tinggi sekali, karena dengan harga terjangkau, mendapat kepastian keberangkatan nya, serta kepastian lainnya yang ditetapkan Kemenag” kata Joko di Bandara Soekarno-Hatta pada acara pemberangkatan jamaah Umroh Ummat Amphuri, Rabu lalu.

Tingginya minat masyarakat terhadap program ini, mendorong Amphuri -yang selama ini bersama Citilink-untuk menggandeng maskapai penerbangan lainnya seperti Lion Air dan Saudia.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD AMPHURI Sulawesi Azhar Gozali juga menyampaikan ucapan selamat jalan dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan calon jamaah kepada AMPHURI. “Alhamdulillah, sejak pertama diberangkatan, seluruh program dapat berjalan tepat waktu dan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Program ini menjadi bukti dan solusi bagi calon jamaah, karena dengan paket seharga Rp 15,9 juta dengan kategori hotel 3 bintang, dijamin memenuhi program 5 pasti umrah yang ditekankan Kemenag. Penting sekali kepastian keberangkatan, kepulangan dan akomodasi serta visa, ini agar jamaah tidak tersandera oleh ketidakpastian yang membuat tidak nyaman saat menunggu,” kata Azhar. (Hartono Harimurti/SM Network)

Umrah Ummat Amphuri, Pastikan Keberangkatan Jamaah Reviewed by on . [caption id="attachment_1046265" align="alignleft" width="530"] Foto : istimewa[/caption] JAKARTA,suaramerdeka.com - Kasus calon jamaah umrah yang gagal berangk [caption id="attachment_1046265" align="alignleft" width="530"] Foto : istimewa[/caption] JAKARTA,suaramerdeka.com - Kasus calon jamaah umrah yang gagal berangk Rating: 0