wedding expo

Woow, Promo Paket Menikah di Hotel Dafam Hanya Rp 10 Juta

wedding expo

Suasana stand Hotel Dafam Semarang pada saat Pameran Wedding Expo 2017 di PRPP Semarang, pada belum lama ini. (Suara merdeka.com/Yulianto)

SEMARANG, suaramerdeka.com – Pagelaran Ikapesta memang sudah selesai, namun ada cerita menarik di dalamnya. Selama Wedding Expo 2017 berlangsung di PRPP Semarang 9-12 Februari lalu, ramai dipamerkan berbagai promo paket dari berbagai tenant vendor untuk acara pernikahan dengan dekorasi yang meriah.

Hotel Dafam Semarang turut serta meramaikan Ikapesta Wedding Expo 2017 dengan konsep yang berbeda. Jika diperhatikan hampir keseluruhan stand menggunakan tema internasional dan modern dalam dekorasi standnya, namun Hotel Dafam Semarang hadir dengan konsep tradisional dengan “gebyog” khas Jawa berwarna merah dipadu dengan interior kayu.Sedangkan para staf hotel yang bertugas pun mengenakan pakaian khas Jawa, dengan batik dan kebaya kutu baru untuk menyambut dan melayani tamu.

“Stand kami juga menyediakan coffee break untuk menambah kenyamanan tamu yang datang berkunjung,”kata Public Relation Hotel Dafam Semarang, Widya Kusuma, Jumat (3/3).

Widya menerangkan, bahwa promo Hotel Dafam Semarang menawarkan paket perkawinan dengan menu dan harga yang bervariasi. Yang spektakuler tahun ini, promo “Dafam Wedding Package” dimulai dari harga Rp 10.000.000. nett.

Jati Mariana, Sales and Marketing Manager Hotel Dafam Semarang menambahkan, adapun paket hemat yang diberi nama “Jasmine” ini untuk 100 pax dengan 8 menu makanan dan pemakaian ruang di Resto Canting. Tak hanya itu, masih ada bonusnya, yaitu 1 stall menu seperti soto semarang, siomay, mi kopyok serta menginap 1 malam free di kamar Executive Hotel Dafam Semarang. “Selain itu masih ada paket lainnya sampai harga Rp. 45.000.000,- nett,”katanya.

Jati menjelaskan, untuk masyarakat luas yang membutuhkan tempat buat rapat atau gathering, pihaknya menawarkan MICE (meeting, insentive, convention, exhibition) package mulai dari Rp 50.000 (min 20 pax). Paket tersebut termasuk coffee break (teh dan kopi), serta tiga item snack (manis, asin, dan kletikan). (Yulianto)

Comments

comments