dafamweek

Dafam Hotels Management Gelar Dafam Week 2017

dafamweekJAKARTA,  suaramerdeka.com – Para Sales Leader dan Public Relations dari 21 unit hotel di dalam naungan Dafam Hotels Management (DHM) berkumpul di Hotel Dafam Teraskita Jakarta tanggal 12 – 18 Maret 2017 lalu dalam acara “Dafam Week 2017’.

Event tahunan yang dikemas dalam “Annual Sales & Marketing Meeting” diselenggarakan bertujuan untuk membekali para Sales Leader & Public Relations dengan knowledge creative selling technic & marketing promotions serta refresh kembali tentang visi misi, nilai dan filosofi dari Dafam. “Lebih lagi agar mereka termotivasi akan kebersamaan, keseragaman pandangan serta mempunyai tujuan selaras dengan visi misi yang diusung Dafam Hotel Management menuju TransformAction, Road to 2020,” jelas Irawan Tri Mulia , GM Sales Dafam Hotels Management (DHM), melalui rulisnya,  Senin (20/3).

Ditambahkan dia, selama tiga hari para peserta mengikuti seminar, training dan konsolidasi meeting kemudian dipungkasi dengan acara “Media Gathering” yang dihadiri oleh sekitar 30 perwakilan media massa di Jakarta.

Sementara itu, Ninik Haryanti, PR Manager Dafam Hotels Management menerangkan, bahwa selain untuk mempererat hubungan sesama Sales dan Public Relations dari seluruh unit Dafam Hotels Management, Dafam Week juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dengan para wartawan media massa.  Adapun dalam media gathering tersebut yang diawali dengan makan siang bersama tersebut diiisi dengan perkenalan seluruh Sales & Public Relations.  “Serta paparan informasi tentang perkembangan Dafam Hotels yang akan menambah daftar hotel baru yaitu Hotel Dafam Linggau (Mei 2017), Hotel Dafam Pasific Caesar Surabaya (Mei 2017), Hotel Dafam Lotus Jember (Juli 2017), dan Grand Dafam Rohan Yogyakarta (Juli 2017),” terangnya.

Jati Mariana , Sales Manager Hotel Dafam Semarang menambahkan, di akhir acara, setelah mengikuti Dafam Week 2017, pihaknya siap mengimplementasikan materi yang telah diberikan untuk menuju TransformAction, Road to 2020. Semoga semua unit Dafam Hotels Management mampu berjaya di daerahnya masing masing, ”pungkasnya. (Yulianto)

Comments

comments