Sabtu , 24 Juni 2017

Home » Pulang Kampung 2017 » Tol Dibuka, Kecepatan Maksimal 40 Km/ Jam

Tol Dibuka, Kecepatan Maksimal 40 Km/ Jam

19 Juni 2017 19:19 WIB Category: Pulang Kampung 2017 Dikunjungi: kali A+ / A-
TOL DIBUKA : Kapolres Tegal, AKBP Heru Sutopo membuka jalan tol Brebes-Pemalang di exit tol darurat wilayah Ujungrusi, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Senin sore (19/6). 9Foto: suaramerdeka.com/Dwi Putra GD)

TOL DIBUKA : Kapolres Tegal, AKBP Heru Sutopo membuka jalan tol Brebes-Pemalang di exit tol darurat wilayah Ujungrusi, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Senin sore (19/6). 9Foto: suaramerdeka.com/Dwi Putra GD)

SLAWI, suaramerdeka.com – Jalan tol Brebes-Pemalang mulai dibuka untuk dilalui pemudik pada Senin sore (19/6). Pemudik dihimbau tetap menjaga kecepatan maksimal hingga 40 Km/ Jam. Hal itu dikarenakan jalan tol tersebut masih bersifat fungsional.

“Hari ini mulai dibuka, sehingga pemudik sudah bisa melewati jalan tol ini,” kata Kapolres Tegal, AKBP Heru Sutopo.

Ia mengatakan dengan dibukanya jalan tol, pemudik yang hendak menuju ke Semarang bisa melalui jalur tersebut. Namun, para pemudik tetap dihimbau untuk menjaga kecepatan maksimal 40 KM per jam.

“Untuk memantau kecepatan, setiap pos kita siapkan pengeras suara untuk menghimbau pemudik tetap mematuhi kecepatan maksimal 40 Km/ jam,” terangnya.

Terkait pengamanan, Kapolres membeberkan, sepanjang Brebes sampai Warureja, sudah disiapkan ada dua rest area. Kemudian di setiap exit tol darurat telah dirikan pos pengamanan.

“Exit tol darurat yang dimaksud yakni di Ujungrusi Adiwerna, Karangjati Balamoa dan Warureja,” jelasnya.

Ditambahkan, untuk penerangan juga telah disiapkan lampu penerangan inafis dengan jarak 5-10 KM. Kemudian setiap 5 Km juga sudah disiapkan mobil patroli.
(Dwi Putro GD/CN41/SMNetwork)

Tol Dibuka, Kecepatan Maksimal 40 Km/ Jam Reviewed by on . [caption id="attachment_1079876" align="alignnone" width="400"] TOL DIBUKA : Kapolres Tegal, AKBP Heru Sutopo membuka jalan tol Brebes-Pemalang di exit tol daru [caption id="attachment_1079876" align="alignnone" width="400"] TOL DIBUKA : Kapolres Tegal, AKBP Heru Sutopo membuka jalan tol Brebes-Pemalang di exit tol daru Rating: 0