Selasa , 27 Juni 2017

Home » Semarang Metro » Tinggi Gelombang Masih Setengah Meter

Tinggi Gelombang Masih Setengah Meter

18 Maret 2017 12:30 WIB Category: Semarang Metro Dikunjungi: kali A+ / A-
Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

SEMARANG, suaramerdeka.com – Situasi tinggi gelombang di semua wilayah perairan utara Jateng pada Sabtu (18/3), dilaporkan masih dalam kondisi rendah kurang dari satu meter, terkunci di level 0.5 meter. Demikian Stasiun Meteorologi Maritim (Stamar) Kelas II Semarang ini (Stamar) merilis.

Stamar meminta kepada semua pelaku kegiatan pelayaran agar tetap waspada, terutama bagi para nelayan. Hari ini laju kecepatan angin berkisar 2 – 10 knots. Juga dilaporkan hujan ringan – sedang masih mendominasi.

Demikian Stasiun Meteorologi Maritim (Stamar) Kelas II Semarang ini (Stamar) merilis situasi di semua wilayah perairan utara Jateng.

Situasi itu selengkapnya yakni, perairan Kalimantan Tengah 0.2 – 0.5 meter, perairan Laut Jawa bagian tengah 01 – 0.5 meter, perairan Kepulauan Karimunjawa 0.1 – 0.5 meter dan perairan utara Jawa Tengah 0.1 – 0.5 meter.

Kondisi gelombang rendah itu berlaku hari ini mulai pukul 07.00 sampai 19.00. Ketinggian itu akan berada pada dua kali lipatnya, jika sampai batas maksimum.

Dilaporkan juga tidak ada perubahan cuaca secara signifikan yang terjadi di semua perairan utara Jawa Tengah, kecuali adanya hujan sedang selama beberapa hari ke depan.
(Bambang Isti/CN41/SMNetwork)

Tinggi Gelombang Masih Setengah Meter Reviewed by on . [caption id="attachment_314411" align="alignnone" width="400"] Foto: Istimewa[/caption] SEMARANG, suaramerdeka.com – Situasi tinggi gelombang di semua wilayah p [caption id="attachment_314411" align="alignnone" width="400"] Foto: Istimewa[/caption] SEMARANG, suaramerdeka.com – Situasi tinggi gelombang di semua wilayah p Rating: 0