Foto: crash.net

Yamaha Tak Akan Tutup Pintu untuk Lorenzo

Foto: crash.net

Foto: crash.net

MADRID, suarmerdeka.com – Yamaha memastikan tak akan menutup pintu bagi Jorge Lorenzo jika memang dia ingin kembali di masa depan. Akhir musim ini, Lorenzo sudah dipastikan bakal meninggalkan Yamaha.

“Saya tidak melihat alasan mengapa pintu tidak seharusnya terbuka untuk Jorge di masa depan. Kami sudah melewati 8,5 tahun dan semoga di akhir tahun ini, sembilan tahun bersama dengan banyak kejuaraan,” ujar bos tim Yamaha, Lin Jarvis, seperti dikutip Motorsport.

Setelah memperkuat Yamaha sejak 2008, rider asal Spanyol itu akan bergabung dengan Ducati mulai musim depan dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Kendati akan ditinggal juara dunia tiga kali itu, Yamaha tidak akan menutup pintu bagi Lorenzo di masa depan. Jika Lorenzo ingin kembali, Yamaha akan menerima dengan tangan terbuka seperti Valentino Rossi pada 2013 lalu.

“Satu hal yang kuat dengan Yamaha adalah kami menjaga hubungan dengan banyak mantan rider kami juga. Jadi saya tidak ragu untuk bilang bahwa Jorge akan diterima di masa depan jika dia memutuskan untuk kembali ke Yamaha,” kata Jarvis.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments