Foto: Istimewa

Yamaha Luncurkan NMax 155 CC

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com – Bagi pecinta olahraga otomotif khususnya sepeda motor, boleh bangga karena Yamaha mengeluarkan produk terbaru NMax 155 CC yang bisa menjelajah diberbagai medan menantang apalagi dijalan mendatar.

Produk terbaru Yamaha ini, memang handal dikelasnya. “NMax merupakan terobosan dalam berkendara yang memiliki kelasnya tesendiri,” ujar Sunarto, Kepala YIMM Area Yogyakarta usai touring keliling Kota Yogyakarta, Selasa (24/3).

Untuk membuktikan, bahwa NMAx merupakan sepada motor yang memang kelas terbaru dalam berkendara sengaja mengajak wartawan dan komunitas sepeda motor touring keliling Kota Yogyakarta.

Usai mencoba sepeda motor keluaran terbaru Yamaha tersebut, Sunarto dengan didampingi Hendro Aryono, Area Promosi YIMM DIY mengatakan, NMax merupakan generasi terbaru motor matic dari Yamaha.

Sepeda motor matic ini, lanjut dia, mengadaptasi DNA desain CBU Matic Yamaha TMAX yang dikenal sebagai ikon motor sports matic secara global. Sehingga jangan heran, bila NMax merupakan sepeda motor yang enak tumpaannya dikelasnya.

Dengan desain, teknologi keamanan dan kendali maksimal, NMax hadir untuk mereka yang selalu semangat untuk mendobrak batasan dan menjadi yang terdepan dalam segalanya.

“Bukti itu sudah saudara rasakan sendiri, ketika saudara-saudara tadi mencoba mengendari Yamaha NMax keliling Kota Yogyakarta,” katanya. “Sepeda motor ini memang hebat dikelasnya, udah gitu bahan bakarnya ngirit lagi,” tambah dia menjelaskan.

Sepeda motor yang secara nasional dilounching pada bulan Februari 2015 lalu, ternyata mendapat sambutan masyarakat yang cukup baik. Buktinya, permintaan Yamaha NMax setiap hari terus meningkat.

“Jujur saja permintaan itu, cukup banyak sampai kita kewalahan,” katanya. “Sampai kita inden satu sampai dua minggu, semua ini karena permintaannya memang cukup banyak,” tambah dia.

Karena sepeda motor Yamaha NMax 155 CC ini, selain bodynya cakep bahan bakarnya juga irit sekali. “Satu liternya bisa sampai 65 kilometer lebih,” jelas Sunarto.

Dengan inovasi tekenologi tertinggi Yamaha, yaitu Blue Core Engine berkapasitas 155 CC yang juga disempurnakan dengan VVA (Variable Valve Actuation) dan Valves, NMax meningkatkan performa maksimal untuk tenaga, akselerasi dan kecepatan.

“Jadi Yamaha NMax ini sangat cocok untuk dalam kota, apalagi untuk jarak jauh. Karena selain irit bahan bakar juga nyaman untuk berkendara,” katanya. ”Sehingga wajar bila usai lounching langsung diserbu pembeli,” imbuhnya.

(Sugiarto/CN39)

Comments

comments