Foto: Istimewa

Yamaha Luncurkan Aerox 125 LC Gray

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

AEROX 125 LC (Liquid Cooled) produk baru dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi diluncurkan. Dengan desain sporty motor matik baru ini menggunakan teknologi Blue Core yang telah mengalami penyempurnaan, sehingga tenaga yang dihasilkan lebih baik.

Sesuai namanya, motor ini akan memakai mesin berkapasitas 125cc. Aerox juga dibekali dengan pencahayaan berteknologi LED yang hemat energi.

Dari segi desain, motorsport ini terinspirasi dari desain Moto GP yang sporty dan aerodinamis yang terlihat berisi di bagian depan dan meruncing dibagian belakang serta pegangan penumpang yang tersembunyi memperkental kesan motor sport.

Dibekali lampu utama alias headlamp Aerox 125 LC yang terinspirasi dari airduct Yamaha M1. LED dengan desain sporty yang lebih terang dan tentu saja lebih awet.

Ditambah dengan jok bergaya balap dengan paduan warna gelap di depan serta bagian belakang yang sewarna body motor sehingga tampil seperti single seater menjadikan sporty handle seat yang tersembunyi bak motor sport Vixion Advance. Selain itu model speedometer yang informatif dan mudah terlihat dengan tampilan yang sporty terinspirasi dari jam tangan sport membuatnya semakin menawan.

Di sisi kemudi, Stang Lebar membuatnya lebih agresif dan lincah. Dipadu dengan grip Ban belakang lebar 100/70 menambah mantap handling saat berkendara. Sementara body tetap ramping meski dengan bagasi luas dan fungsional karena memiliki daya tamping bagasi 12,8 liter yang dapat menyimpan Helm Half Face.
Yamaha Aerox 125 LC White

Dengan model stang lebar tanpa cover layaknya motor sport membuat handling ringan sehingga pengendalian lebih lincah dan mantap dalam berkendara lebih lincah di segala medan.

Produk Aerox 125 LC menawarkan tiga konsep pilihan dengan masing-masing konsep ada dua pilihan tipe motor yaitu Naked World, Racing World dan Extreme World dengan tiga pilihan warna yaitu biru, abu-abu doff dan putih. Sesuai dengan desainnya Aerox 125 LC memang diperuntukan bagi pria usia 20-30 tahun, pecinta Moto GP yang suka gaya racing dengan kendaraan berperforma tinggi.

(Vvn/CN39)

Comments

comments