Foto: AP Photo

Wolff: Terlalu Dini Bicarakan Kontrak Baru Rosberg

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

WOKING, suaramerdeka.com – Bos Mercedes GP, Toto Wolf menilai, masih terlalu dini jika saat ini membicarakan soal kontrak baru Nico Rosberg. Alhasil, sang pebalap mesti bersabar soal kontrak baru.

“Susunan pebalap saat ini merupakan line-up luar biasa. Tapi, masih terlalu dini untuk mendiskusikan (kontrak Rosberg). Saya ingin melihat bagaimana musim berjalan,” kata Wolff di Autosport.

Sebenarnya, kontrak Rosberg di Mercedes akan berlaku sampai tahun 2017 dan masih ada sisa dua tahun dari kontraknya saat ini. Selama lima tahun membela Mercedes, Rosberg sudah mencatatkan sebanyak 14 kali kemenangan. Selain itu, dia juga sudah menyumbangkan 22 pole possitions.

Dalam dua tahun belakangan, Rosberg dan Lewis Hamilton selalu bersaing untuk menjadi juara dunia. Soal line-up pebalab, dengan komposisi Rosberg dan Hamilton, Wolff mengaku sudah puas.

Tapi, Wolff menyebutkan bahwa Mercedes masih akan mengevaluasi penampilan Rosberg lebih dulu sebelum memberinya tawatan kontrak baru. “Ada area yang ingin kami kembangkan secara bersama-sama sebagai tim, dan kita tunggu saja itu berlangsungm” imbuhnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments