Foto: http://www.usopen.org

Williams Bersaudara Bentrok di Perempat Final AS Terbuka

Foto: http://www.usopen.org

Foto: http://www.usopen.org

NEW YORK, suaramerdeka.com - Duel dua saudara, Serena dan Venus Williams bakal terjadi di babak perempat final AS Terbuka 2015. Kepastian itu didapat usai keduanya sukses mengalahkan lawan-lawannya di babak ketiga.

Main di Arthur Ashe Stadium, Minggu (6/9) waktu setempat, Venus sukses mengalahkan Anett Kontaveit 6-2 dan 6-1 dalam tempo 50 menit. Adapun Serena yang melawan Madison Keys, menang dengan skor 6-3 dan 6-3 setelah bermain 68 menit.

“Dia bermain dengan hebat. Saya punya sedikit waktu untuk bersiap menghadapi pertandingan dengannya karena dia sangat cepat. Saya harus siap-siap untuk itu. Setidaknya satu Williams akan ada di semifinal,” sanjung Serena ke Venus, seperti dikutip dari ESPNFC.

Pertemuan di Perempatfinal AS Terbuka 2015 menjadi duel ke-27 untuk duo Williams ini. Dari 26 pertemuan sebelumnya Serena unggul tipis 15-11. Venus memenangi edisi pertama duel mereka pada Australia Terbuka 1998, sementara pertemuan terakhir di babak keempat Wimbledon jadi milik Serena. Dalam delapan pertemuan terakhir, Serena jadi pemenang di tujuh kesempatan.

“Saya sangat bangga dengan Serena, dan saya pikir dia juga bangga pada saya. Kami saling menginspirasi,” ucap Venus megomentari adiknya yang lebih muda satu tahun lebih itu.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments