Foto: crash.net

Vinales Seperti Berada pada Sebuah Mimpi Usai Menangi Dua Seri Awal

Foto: crash.net

Foto: crash.net

TERMAS DE RIO HONDO, suaramerdeka.com – Maverick Vinales sukses memenangi dua seri pertama MotoGP dan memimpin dalam kejuaraan dunia. Pebalap Yamaha Movistar itu mengaku, seperti berada pada sebuah mimpi.

“Ini seperti berada di sebuah mimpi dan hasil ini begitu luar biasa. Saya harus mengatakan terima kasih kepada tim, karena mereka bekerja keras di garasi dan ini bukan hanya kemenangan saya saja, ini adalah kemenangan tim karena mereka bekerja dengan hebat,” kata Vinales dikutip Crash.

Vinales sejak awal memang digadang-gadang bisa bersaing dalam kejuaraan dunia MotoGP dan talenta besarnya memang diprediksi bisa dimaksimalkan setelah pindah ke tim pabrikan Yamaha.

Meski awalnya diproyeksikan sebagai pesaing utama rider Repsol Honda Marc Marquez, Vinales nyatanya langsung unjuk gigi dengan menjuarai dua balapan pertama musim ini dan setidaknya langsung menyabet label kandidat juara dunia.

Terlepas potensinya yang memang diakui besar, catatan ini patut diakui cukup mengejutkan. Sebab Marquez yang diharapkan menjadi rival kuat sejauh ini malah masih dihantui masalah.

“Di dua balapan ini kami sudah merasa tangguh sejak awal sesi hari Jumat, langsung dari putaran pertama dan itu sangat penting. Untuk balapan-balapan berikutnya, kami harus mencoba terus seperti itu,” kata pebalap Spanyol itu

Awal musim tak bisa lebih mulus lagi untuk Vinales, yang bahkan merasa seperti berada dalam mimpi. Tapi dia mengakui usaha tim Movistar Yamaha memudahkannya menatap balapan demi balapan.

“Tim ini sangat termotivasi dan Yamaha punya performa bagus saat ini. Balapan demi balapan saya merasa lebih tangguh dan saya sangat senang dan puas, karena dua kemenangan beruntun ini sangat luar biasa,” imbuhnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments