vettell

Vettel Tegaskan Kesetiaan pada Red Bull

vettell

Foto: Istimewa

FRANCORCHAMPS, suaramerdeka.com - Sebastian Vettel menegaskan kesetiaannya pada Red Bull kendati saat ini dia dikabarkan tengah menjadi incaran McLaren untuk musim 2015. Pebalap asal Jerman itu menegaskan, belum mau pindah dari Red Bull.

“Situasi saya tak berubah. Saya merasa bahagia di tempat saya berada. Tapi, Anda tak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan. Saat ini saya tak butuh untuk melakukan suatu hal yang berbeda,” kata Vettel di Auto Sport.

Seperti diketahui, McLaren yang akan dipasoki mesin oleh Honda musim depan, saat ini tengah mencari pebalap baru. Sejumlah nama mencuat seperti Fernando Alonso dan Vettel. Atas minat McLaren, Alonso sudah mengungkapkan tanggapan dan memilih untuk tak meninggalkan Ferrari. Sementara itu, Vettel juga mengungkapkan hal yang serupa. Dia masih belum mau pindah dari Red Bull.

“Sudah ada banyak pergunjingan sejak di Spa pada hari Kamis, dan ada pembicaraan bahwa saya sudah menandatangani kontrak sebesar 150 juta dollar AS untuk durasi tiga tahun. Saya bertanya mana pulpennya dan tak ada satupun orang yang balik lagi! Jelas saat ini kami tak berada di posisi yang kami inginkan, terutama di sisi saya, jadi ada banyak hal yang harus dikerjakan, yang merupakan perhatian utama saya,” imbuhnya.

(Andika Primasiwi, rtr/CN26)

Comments

comments