Foto: BBC.co.uk

Vettel: Semoga Ferrari Jadi Pesaing Kuat Mercedes Musim Ini

Foto: BBC.co.uk

Foto: BBC.co.uk

MARANELLO, suaramerdeka.com - Satu harapan diusung Sebastian Vettel pada musim balapan 2015. Dia berharap Ferrari bisa menjadi pesaing terkuat untuk Mercedes, yang tampil amat dominan di gelaran F1 2014 lalu.

“Itu bergantung dari seberapa tangguh dan dominan Mercedes memulai musim. Mereka diprediksi akan amat tangguh, tapi untuk para tim di belakangnya persaingan akan jadi amat sengit,” kata Vettel seperti dilansir Reuters.

Musim lalu, bisa dikatakan menjadi penampilan terburuk Ferrari, yang gagal memenangi satu seri pun. Musim ini kesalahan itu bakal coba diperbaiki tim Kuda Jingkrak. Salah satunya dengan mengandalkan Vettel, juara dunia empat kali bersama Red Bull yang ditinggalkannya akhir musim lalu.

Vettel sendiri tentu punya harapan positif untuk Ferrari meski secara realistis ia juga mengakui butuh waktu agar tim barunya itu bisa menjadi pesaing serius dari Mercedes.

“Aku harap kami akan bisa kompetitif, dan dalam jangka waktu menengah sampai jangka waktu panjang bisa mengokohkan diri sebagai kekuatan kedua musim ini. Itu akan menjadi sebuah langkah maju yang besar,” sebutnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments