Foto: AP Photo

Vettel Resmi Sampaikan Salam Perpisahan pada Red Bull

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

BUCKINGHAMSHIRE, suaramerdeka.com – Sebastian Vettela akhirnya resmi mengucapkan salam perpisahan kepada Red Bull, Selasa (2/12) waktu setempat. Dalam sebuah seremoni kecil yang digelar Red Bull di Milton Keynes, driver Jerman berusia 27 tahun itu didapuk ke atas panggung.

“Enam tahun terakhir sungguh luar biasa. Apa yang kami raih, semua pekerjaan yang sudah dilakukan: begitu banyak semangat, begitu banyak dedikasi. Itu semua akan selalu ada di hati saya,” sahut Vettel di Autosport.

Pada kesempatan tersebut Vettel menerima hadiah khusus dari bos Red Bull, Christian Horner dan Adrian Newey. Beberapa benda yang jadi hadiah perpisahan Vettel adalah cangkir espresso, celana renang berwarna merah dan replika mobil Red Bull dengan skala setengah.

Tak hanya mengucapkan salam perpisahan dengan tim dan seluruh kru Red Bull, Vettel juga menandatangani beberapa memorabilia Red Bull yang perna dipakainya. Selama enam tahun membela Red Bull, Vettel melewati 113 balapan dilewati dan meraih empat gelar juara dunia.

“Terimakasih sangat besar kepada semua orang. Pada akhirnya kami punya mobil yang lebih baik karena kami adalah tim yang lebih baik. Ucapan terimakasih tidak cukup menggambarkan apa yang sebenarnya saya rasakan,” tuntas Vettel.

Dalam kesempatan yang sama, Horner menyebut kalau dia sebenarnya berniat memberi Vettel mobil yang mengantarnya menjadi juara dunia. Namun itu urung dilakukan karena takut rahasianya diketahui Ferrari, tim baru yang dibela Vettel. “Kami tidak ingin membocorkannya di Maranello,” seloroh Horner sambil tersenyum.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments