Foto: AFP Photo

Vettel Gembira Bisa Gabung Ferrari

Foto: AFP Photo

Foto: AFP Photo

MARANELLO, suaramerdeka.com – Setelah memastikan pindah ke Ferrari, Sebastian Vettel mengaku, amat gembira dan menyebut bergabung dengan Ferrari adalah sesuatu yang sudah dia impikan seumur hidupnya. Juara dunia empat kali asal Jerman itu juga mengaku mengidolakan Michael Schumacher saat masih kecil.

“Tahap selanjutnya dalam karier Formula 1 saya akan dihabiskan dengan Scuderia Ferrari dan bagi saya itu berarti mimpi seumur hidup sudah terwujud. Ketika saya masih kecil, Michael Schumacher di mobil merah adalah idola terbesar saya dan sekarang ini adalah kehormatan luar biasa akhirnya bisa mendapat kesempatan untuk mengemudikan Ferrari,” lanjut pebalap 27 tahun itu, di situs resmi Ferrari.

Seperti diketahui, mulai musim 2015 mendatang, Vettel akan membalap untuk Ferrari dan mengisi posisi yang ditinggalkan Fernando Alonso yang sudah dipastikan akan hengkang di akhir musim. Bersama Ferrari, Vettel diikat dengan kontrak yang berdurasi tiga tahun.

“Saya sudah sedikit merasakan apa arti semangat Ferrari, ketika saya meraih kemenangan pertama di Monza di 2008, dengan mesih dari ‘Kuda Jingkrak’ yang dibangun di Maranello.”

Vettel pun bertekad untuk membayar kepercayaan Ferrari dengan ingin membawa The Prancing Horse kembali bersaing di jalur juara. “Scuderia punya tradisi luar biasa di olahraga ini dan saya sangat termotivasi untuk membantu tim kembali ke atas. Saya akan mewujudkannya dengan hati dan jiwa saya,” lugasnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments