Foto: AP Photo

Vettel Enggan Berkomentar Banyak soal Masa Depannya

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

SINGAPURA, suaramerdeka.com – Pebalap Red Bull, Sebastian Vettel mengaku, tak tahu menahu soal masa depannya, apakah nanti akan pindah ke Ferrari atau tim lain. Maka dari itu, dia enggan berkomentar banyak soal spekulasi itu dan memilih fokus ke Red Bull, bukan ke tim lain termasuk Ferrari.

“Belum ada yang berubah sama sekali. Saya punya hubungan yang sangat spesial dengan Red Bull sejak umur 12 tahun. Saya sudah mengendarai mobil mereka sejak itu, tapi sangat sulit untuk memprediksi bakal membalap di tim mana saya di masa datang. Yang jelas untuk saat-saat ini sangat sulit memprediksi soal masa depan,” tutur Vettel seperti dikutip Marca.

Seperti diketahui, belum lama ini muncul rumor dari sejumlah media di Italia, jika Fernando Alonso diklaim akan mempertimbangkan bertukar tim dengan Vettel di 2015.. Alonso dikabarkan berencana menyeberang ke Red Bull dan Vettel akan mengisi posisinya di Ferrari.

Dengan performa Ferrari yang terbilang buruk musim ini karena belum memenangi satu balapan pun, dan hal itu juga terjadi sama dengan Vettel musim ini, bukan tak mungkin pertukaran itu akan terjadi.

Apalagi Vettel pernah mengisyaratkan bahwa pindah ke Ferrari bukan hal yang mustahil mengingat dalam olahraga apapun bisa terjadi. Tapi untuk saat ini Vettel tak mau mengomentari lebih jauh soal hal tersebut.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments