Foto: Getty Images

Valentino Rossi Dipastikan Tak Cedera Serius

Foto: Getty Images

Foto: Getty Images

ARAGON, suaramerdeka. com - Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dipastikan tak mengalami cedera serius kendati sempat dikabarkan mengalami gegar otak usai terjatuh di Aragon.

“Valentino mengalami gegar otak dengan indikasi kehilangan kesadaran. Dari sudut pandang neurologi, ia sudah pulih dengan baik,” kata Direktur Medis Clinica Mobile Michele Zasa di Crash.

Perlu dicatat, kecelakaan yang dialami Rossi terjadi dalam balapan di Motorland Aragon, Minggu (28/9) malam WIB. Kala itu di lap keempat, Rossi sedang berusaha menekan Dani Pedrosa, namun melebar ke luar lintasan, kemudian terpelanting dari motornya.

Usai insiden tersebut Rossi langsung dibawa ke Pusat Medis lintasan dan dirujuk ke rumah sakit Alcaniz untuk melakukan pemindaian. Kondisi fisiknya akan diperiksa lagi hari ini di Clinica Mobile.

“Ia sudah dibawa ke rumah sakit di Alcaniz untuk melakukan pemeriksaan lanjutan, secara khusus CT scan pada bagian kepala, yang mana tidak ditemukan adanya pendarahan di bagian otak. Sebagai tindakan pencegahan ia akan kembali diperiksa dalam beberapa jam mendatang, tapi tak ada alasan khusus untuk risau,” bebernya menjelaskan.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments