Foto: suaramerdeka.com/Dok

Usai Magelang, Warseno Bersiap ke Alpen Trophi

Foto: suaramerdeka.com/Dok

Foto: suaramerdeka.com/Dok

KARANGANYAR, suaramerdeka.com – Juara tiga kelas senior terbuka putra telah digenggam Warseno pada kejuaraan balap sepeda di Magelang, Minggu (8/11). Kini, pembalap asal Karanganyar tersebut akan bergabung lagi dengan klubnya, SAKB Jakarta untuk kembali berlatih di Bandung.

“Saya segera bersiap bersama tim untuk menghadapi kejuaraan terbuka Alpen Trophi di Bandung. Jalur tanjakan lereng Gunung Tangkuban Perahu biasanya jadi rute rutin, event tahunan tersebut,’’ kata Warseno sebelum bertolak menuju Bandung, Senin (9/11).

Dia bernaung di bawah SAKB Cycling Team bersama sejumlah pembalap lain, yakni Delton Prayogo (Banyumas), Nugroho (DIY), Abdul Sholeh, Kurniawan (Jabar) dan Imam Suparman (DKI Jakarta).

Tim tersebut bersama pembalap Spanyol Jossep Betalu juga meraih peringkat kedua nasional pada Tour de Singkarak yang diselenggarakan di Padang pada Oktober lalu.

“Sebagian awak tim saat ini sudah berlatih di Bandung. Nah, saya juga segera langsung bergabung dengan mereka, mungkin besuk pagi, begitu saya di Bandung,” ujar Warseno.

Tak hanya Warseno, sejumlah pembalap lain dari Solo dan sekitarnya, seperti Endra Wijaya, Maruli Fajar, Jeffry Irawan dan Diwan Fiar Pradana, kemungkinan besar juga akan turut beradu ketangguhan di ajang itu.

(Setyo Wiyono / CN26)

Comments

comments