Foto: AP Photo

Untuk Kalahkan Hamilton, Rosberg Akui Harus Kerja Keras Lagi

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

SEPANG, suaramerdeka.com - Nico Rosberg mengakui, jika dirinya harus bekerja lebih keras guna mengalahkan Lewis Hamilton. Pada seri perdana di Australia, Rosberg sudah harus mengakui, keunggulan rekan setimnya itu.

“Melbourne adalah akhir pekan yang luar biasa untuk tim. Bisa memulai musim dengan dominasi seperti itu sungguh menakjubkan dan tim benar-benar bekerja luar biasa,” ujar Rosberg yang dikutip Crash.

Rosberg hanya mampu finis kedua dalam balapan GP Australia, 15 Maret lalu. Pebalap Jerman itu menyelesaikan lomba dua detik di belakang Hamilton yang menjadi pemenang.

“Tentu saja, saya kecewa karena tak bisa mengulangi kemenangan (di Australia) pada tahun 2014. Tapi, Lewis sedang di puncak performa dan sekarang tergantung saya bagaimana menemukan sedikit usaha ekstra itu. Ini akan menjadi pertarungan hebat lainnya di antara kami dan saya siap bertarung,” tambahnya.

Meski menyambut gembira keberhasilan Mercedes menguasai posisi finis 1-2 di Australia, Rosbergberharap dominasi itu berlanjut ke seri kedua yang akan digelar di Malaysia, Minggu (29/3) mendatang. Akan tetapi, Rosberg tak mau terus berada di belakang Hamilton.

“Semoga akan ada pesaing lain yang juga memberikan tekanan sebagaimana kami saling menekan satu sama lain. Itu akan bagus untuk olahraga ini,” tutur Rosberg.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments