Foto: beritasatu.com

Turnamen Tenis Ramaikan HUT PP Polri Ke-16

Foto: beritasatu.com

Foto: beritasatu.com

SEMARANG, suaramerdeka.com – HUT Persatuan Purnawirawan (PP) Polri ke-16 akan diramaikan dengan gelaran turnamen tenis lapangan. Rencananya, turnamen tenis tersebut akan digelar di Lapangan Tenis outdorr Komplek Akpol, Rabu (10/6), mulai pukul 07.00.

Turnamen tenis beregu tersebut akan diikuti empat tim. Masing-masing dari Korwil Semarang, kemudian Polrestabes Semarang, Korwil Pati dan Korwil Solo. Setiap tim diperkuat enam pasang pemain dan bertanding dalam turnamen yang baru kali pertama diputar tersebut.

Humas Pengurus Daerah (PD) PP Polri Jateng Ismoyo menuturkan turnamen ini digelar untuk memeriahkan hari jadi PP Polri Jateng ke-16. Rencananya akan dibuka langsung oleh Ketua PP Polri Jateng Brigjen Pol Purnawirawan H Moch Suwondo Geni.

”Kami harap melalui kegiatan ini dapat terus meningkatkan silaturahmi antar-anggota PP Polri Jateng. Kemudian mempertahankan hidup yang sehat melalui olahraga. Tetap menjunjung tinggi semangat sportivitas melalui olahraga tenis,” sambung Iswoyo.

Sebelumnya, PP Polri Jateng sudah melakukan berbagai kegiatan. Di antaranya pelantikan sejumlah korwil se-Jateng. Kemudian menggelar pentas panggung hiburan. Adapun turnamen tenis yang digelar di Komplek Akpol menjadi puncak acara perayaan HUT.

HUT PP Polri bukan hanya sebatas rutinitas belaka, melainkan sebagai media untuk menentukan langkah dan program ke depannya. Meski statusnya sebagai purnawirawan, pengabdian belumlah usai. PP Polri memiliki peran penting dalam mendukung dan menyosialisasikan program-program yang telah dicanangkan oleh Polri. Selain itu, purnawirawan juga ikut serta memberikan masukan-masukan positif pada Polri.

(Hendra Setiawan / CN26)

Comments

comments