suaramerdeka.com/Arif M Iqbal

Turnamen Tenis Berlanjut ke Seri Ketiga

suaramerdeka.com/Arif M Iqbal

suaramerdeka.com/Arif M Iqbal

JAKARTA, suaramerdeka.com – Setelah seri kedua berakhir Minggu (19/2), turnamen tenis bertajuk Combiphar Tennis Open berlanjut ke seri ketiga. Kejuaraan berhadiah total 45 ribu dolar AS atau sekitar Rp 600 juta ini akan mulai digulirkan di lapangan tenis Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (21/2).

Pada seri ini, Indonesia menempatkan lima petenis di antara 32 peserta babak utama. Andalan tuan rumah Christopher Rungkat yang berperingkat ke-451 dunia menempati posisi unggulan keempat. Dia bakal menghadapi petenis kualifikasi di babak pembuka.

David Agung Susanto (739) menantang seeded keenam dari Prancis, Antoine Escoffier (501) dan petenis muda Justin Barki (1544) terlibat bentrok dengan wakil Slovenia, Aljaz Radinski (1345).

Sementara itu, dua wakil tuan rumah sesama anggota tim Piala Davis Merah Putih akan melakoni perang saudara antar penerima fasilitas wild card.

Perang saudara antar sesama wakil Indonesia juga terjadi di sektor ganda pada babak pertama. Kombinasi yunior-senior, Justin Barki dan Christopher Rungkat yang menempati posisi unggulan ketiga akan meladeni duet wild card, M. Rifqi Fitriadi/Arief Rahman.

Pasangan Piala Davis, Aditya Hari Sasongko dan Sunu Wahyu Trijati berhadapan dengan M. Althaf Dhaifullah/Akbar Hidayat. Sedangkan David Agung Susanto yang menggandeng petenis Thailand, Kittiphong Wachiramanowong terlibat duel dengan sang adik, Anthony Susanto yang berpasangan dengan Christian Alvin Edison.

(Arif M Iqbal/CN39/SM Network)

Comments

comments