Foto: AP Photo

Tunggangi Ferrari, Vettel Seperti Jalani Kisah Dongeng

Foto: AP Photo

Foto: AP Photo

MARANELLO, suaramerdeka.com – Sebastian Vettel mengaku, dia seperti menjalani kisah dongeng dari kesan pertama yang didapatnya usai mengendarai Ferrari untuk pertama kalinya. Perlu diketahui, sepanjang akhir pekan lalu Sebastian Vettel melakukan kunjungan pertamanya ke Ferrari.

“Ada banyak cerita dongeng soal Ferrari dan bagaimana rasanya mengendarai mobil merah. Pada akhirnya saya hanya bisa mengonfirmasi soal kisah dongeng itu. Itu bukan sekadar cerita; itu kisah nyata dan benar-benar ada,” sahut Vettel.

Vettel memang tak menunggu lama guna melakukan uji coba dengan tim barunya usai kontraknya bersama Red Bull habis.  Dia dapat kesempatan untuk mengendarai mobil merah Ferrari, mulai dari simulator hingga ke atas lintasan, sepanjang akhir pekan lalu.

“Rasanya sangat-sangat spesial menjadi bagian dari dongeng itu dan berada di dalam mobil, melihat orang-orang datang, berlari ke dalam lintasan dan mencoba melihat mobilnya. Jelas ada sesuatu yang terasa ajaib dan sesuatu yang terjadi hari ini tidak akan saya lupakan,” lanjut Vettel di Autosport.

Meski cuma menggunakan mobil 2012, Vettel mengaku sangat antusias dengan kesempatan pertamanya mengendarai Ferrari. Apa yang disebut orang sebagai dongeng, akhirnya dirasakan sendiri oleh driver asal Jerman itu.

“Saya ingat saya pernah ke sini, tapi itu sudah sangat lama sekali saat saya masih kecil, berkendara melewati Maranello dan mencoba mengintip dari balik pagar. Jadi bisa kembali berada di sini dan resmi menjadi bagian tim, itu rasanya fantastis punya kesempatan mengendarai mobil, dan mengenal tim ini. Itu pengalaman yang unik,” tandasnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments