Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

Triumph Motorcycles Indonesia Launching New Tiger 800

Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

TANGERANG, suaramerdeka.com – Ajang pameran otomotif bergengsi di Tanah Air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, menjadi momentum bagi Triumph Motorcycles Indonesia untuk meluncurkan tiga varian barunya dari keluarga New Tiger 800.

Ketiganya adalah New Tiger XR, New Tiger XCX, dan New Tiger XCA!

New Tiger XR dirancang untuk pemakaian harian bagi mereka yang lebih menyukai berkendara di jalan raya (on-road). Tingkat kenyamanannya telah ditingkatkan dengan merevisi posisi duduk. Roda depan 19 inci, desain kerangka yang telah disempurnakan, serta penggunaan suspensi Showa yang telah dikalibrasi membantu menghasilkan sensasi berkendara yang menyenangkan dan nyaman untuk jarak jauh sekalipun.

Sementara itu sebagai salah satu produk berkualitas terbaik yang dihasilkan oleh Britania Raya, booth Triumph di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 akan kental dengan atmosfer negara asalnya. Di salah satu sudut ruangan, pengunjung akan disapa langsung oleh sebuah maneken ala penjaga Buckingham Palace.

“Dalam mendesain booth, kami tidak hanya mengedepankan konsep, tetapi juga mengutamakan kenyamanan ekstra bagi konsumen selama bertamu ke “rumah” Triumph di GIIAS. Hal ini diwujudkan melalui fasilitas ruang santai. Hal ini dimaksudkan agar seluruh pengunjung merasa senang selama melakukan window shopping di sini,” ungkap Paulus B Suranto, Managing Director Triumph Motorcycles Indonesia (TMI).

TMI juga meresmikan pembukaan PT Cahya Prima Persada sebagai dealer baru Triumph di Serpong, Tangerang Selatan. Dealer itu hadir untuk melengkapi pelayanan dealer Triumph di Jakarta. Fasilitas pelayanan mumpuni yang dikemas dengan konsep 3S (sales, service, spareparts) akan dihadirkan. Di small boutique ini, konsumen tak hanya bisa leluasa memilih “kuda besi” jagoannya beserta merchandise yang dibutuhkan, tetapi juga dapat menikmati fasilitas lainnya. Sebut saja menyeruput kopi sembari bersantai di coffee shop yang berada di area customer lounge atau mengakses internet dengan media yang disediakan.

Sementara enam produk lainnya yang turut dipajang adalah  Thruxton Ace, Tiger Explorer, Bonneville T100, Daytona 675 R, Street Triple R, dan Rocket III Roadster. Tamu istimewanya adalah Thruxton Ace, edisi khusus yang diproduksi terbatas serta merupakan hasil kerja sama antara Triumph Motorcycles dengan Ace Café London, yang konon telah hadir sejak tahun 1938. Dapur pacunya didukung mesin yang sama dengan versi Thruxton.

(Heru Fajar/CN39/SM Network)

 

Comments

comments