Foto: autoblog.gr

Toyota Corolla Edisi Esport Nurburgring Meluncur di Thailand

Foto: autoblog.gr

Foto: autoblog.gr

SETELAH sukses finish ketujuh di balap ketahanan 24 jam di Nurburgring, Toyota meluncurkan Corolla ESport edisi Nurburgring di Thailand. Motor ini akan dipamerkan di Bangkok Motor Show pekan depan.

Berbasis Corolla varian ESport, edisi khusus ini tampil lebih sporty dengan desain bumper depan baru, grill berwarna hitam piano, lampu utama LED dan velg alloy 17 inci model baru. Di buritan mendapat sentuhan baru pada spoiler dan bumper dengan tambahan elemen menyerupai diffuser.

Identitasnya ditunjukkan dengan stiker logo Nurburgring 24H di fender depan. Dari interior hadir jok kulit berwarna hitam dengan jahitan kontras dan sisipan warna merah pada dashboard dan trim pintu.

Performa pun tidak ketinggalan ditingkatkan dengan suspensi yang memberikan handling lebih baik. Urusan dapur pacu masih mengandalkan mesin empat silinder 1.8 liter Dual-VVT-i bertenaga 114 hp dan torsi 177 Nm, dikawinkan transmisi CVT 7-langkah dengan paddle shifter.

Corolla ESport Nurburgring mulai dipasarkan pada 1 April 2015, dengan banderol harga 959 ribu Bath (Rp 383,1 juta) untuk warna White Pearl dan 949 Bath (Rp 379,1 juta) untuk Black Mica.

(RED/CN39)

Comments

comments