foto: suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo

Tim Putri Karangturi Tundukan Tim Theresiana 1

foto: suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo

foto: suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo

SEMARANG, suaramerdeka.com – Tim basket putri SMA Karangturi sukses menundukkan tim basket putri SMA Theresiana 1 dengan skor 31-22 dalam penyisihan grup divisi satu Turnamen Bola Basket Piala Walikota Semarang, di GOR Sahabat, Selasa(8/11). Pelatih putri SMA Karangturi Dokta sangat bersyukur dengan hasil ini. Dia mengakui pertandingan berjalan cukup ketat. Apalagi anakasuhnya pada kuarter pertama dan kedua belum bisa menemukan permainan.

“Pada kuarter pertama dan kedua anak-anak masih mencari situasi terutama defend. Tapi pada kuarter ketiga mereka akhirnya bisa menemukan dan bisa bermain lepas hingga kuarter empat. Hasil ini menambah kepercayaan diri pemain dan menjadi modal untuk pertandingan berikutnya melawan tim putri SMA Loyola.” kata Dokta, usai laga.

Sempat tertinggal di dua kuarter sebelumnya, Priskila dkk perlahan bangkit di kuarter ketiga. Tekanan yang dilakukan mampu menambah poin bagi Karangturi. Hasilnya, mereka mampu membalikan kedudukan dengan skor 15-18. Karangturi yang mulai menemukan bentuk permainan mulai nyaman bermain di kuarter keempat.

Bahkan, mereka mampu menambah poin demi poin lewat tembakan tiga angka. Sebaliknya Theresiana 1 masih berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan poin. Meski mampu mendulang poin, tim besutan Arief Djazuli itu tetap gagal mengejar ketinggalan poin. Hingga laga berakhir, Theresiana 1 harus mengakui keunggulan Karangturi dengan hasil akhir 31-22.
(Jati Prihatnomo/CN40/SM Network)

Comments

comments