GANDA PUTRI : Ganda putri PB Djarum bermain pada hari pertama kejuaraan beregu putra dan putri Blibli.com Superliga Yunior 2016, di GOR Djarum, Magelang, Senin (21/11). (suaramerdeka.com/Wahyu Wijayanto)

Tim Putra Djarum dan Mutiara Menang

GANDA PUTRI : Ganda putri PB Djarum bermain pada hari pertama kejuaraan beregu putra dan putri Blibli.com Superliga Yunior 2016, di GOR Djarum, Magelang, Senin (21/11). (suaramerdeka.com/Wahyu Wijayanto)

GANDA PUTRI: Ganda putri PB Djarum bermain pada hari pertama kejuaraan beregu putra dan putri Blibli.com Superliga Yunior 2016, di GOR Djarum, Magelang, Senin (21/11). (suaramerdeka.com/Wahyu Wijayanto)

MAGELANG, suaramerdeka.com – Kejuaraan beregu putra dan putri Blibli.com Superliga Yunior 2016, dimulai Senin (21/11). Bertempat di GOR Djarum, Magelang, kejuaraan ini diikuti klub-klub dan wilayah terbaik di Indonesia dengan kelas usia U-19.

Pada sesi pertama yang dimulai pagi pukul 09.00 WIB, tim putra Djarum Kudus dan Mutiara Cardinal Bandung memenangi laga penyisihan pertama. Tim Mutiara Cardinal Bandung menang 4-1 atas SGS PLN di Grup B.

Adapun tim putra Djarum Kudus yang dijagokan di tempat kedua, pada laga penyisihan Grup A memetik kemenangan dengan skor 4-1 atas tim Wilayah Jateng-DI Yogyakarta. Berbeda dengan tim putra, tim putri Djarum Kudus yang merupakan unggulan kedua, ditundukkan tim Wilayah Jateng-DI Yogyakarta, dengan skor 2-3.

”Hasil di tim putri memang agak sedikit mengejutkan. Banyak dari mereka yang baru ikut Kejuaraan Dunia Yunior di Spanyol, kondisi mereka memang belum pulih sehingga tidak tampil maksimal,” kata Fung Permadi, Manajer Tim Djarum.

”Tim Jateng-DIY pun tampil bagus, mereka menunjukkan semangat dan perlawanan yang luar biasa. Kami mengandalkan dua ganda putri, tetapi justru kecolongan di sini,” lanjut Fung.

Pada sesi kedua, dipertandingkan empat tim putri dan dua tim putra. Tim putri Jaya Raya yang merupakan unggulan pertama, mengalahkan tim Wilayah Jatim-Bali. Adapun tim putri Wilayah DKI Jakarta menumbangkan SGS PLN Bandung. Di sektor putra yang bakal memperebutkan Piala Liem Swie King, unggulan pertama Exist mengalahkan tim Wilayah Jabar-Banten.

(Wahyu Wijayanto/CN39/SM Network)

Comments

comments