foto: suaramerdeka.com/ Jati Prihatnomo

Tim Galena Juara Kejurnas Offroad Team Seri Semarang

foto: suaramerdeka.com/ Jati Prihatnomo

foto: suaramerdeka.com/ Jati Prihatnomo

SEMARANG, suaramerdeka.com – Tim off road Galena tampil sebagai juara pertama pada Kejuaraan Adventure Off Road Team seri 1 di Lapangan Koramil Tembalang, Semarang, Minggu (17/7). Pada even yang digelar selama dua hari sejak Sabtu (16/7), Tim Galena meraih total 497 poin dari 10 ss (special stage).

Offroader Tim Galena, Jaka Permana menuturkan kerjasama menjadi kunci tim asal Jawa Timur itu untuk menjadi yang terbaik.“Kita memang bermain secara tim dan terus kompak di setiap ss. Baik mobil pertama, kedua, ketiga, dan siapa yang melaju duluan tetap harus kompak. Selama melibas setiap ss Alhamdullilah kita meraih waktu tercepat,”kata Jaka, saat ditemui suaramerdeka.com..

Sementara offroader Galena, dr Jack menambahkan faktor keberuntungan juga menaungi timnya. Terlebih kondisi trek di sirkuit Lapangan Koramil Tembalang sangat sesuai dengan karakter mobilnya.”Trek sangat luar biasa, dan sesuai karakter mobil. Ini yang membuat kami semakin percaya diri dan juga faktor lucky selalu bersama kami. Mudah-mudahan hingga putaran ketiga faktor lucky selalu ada dan tidak ada hambatan,”kata dr Jack.

Di posisi kedua menyusul Tim Sendang 4 x 4 Offroad Team asal Jawa Tengah dengan total poin 433. Dan di tempat ketiga diraih oleh tim Mizkev asal DI Yogyakarta dengan 352 angka.
(Jati Prihatnomo/ CN40/ SM Network)

Comments

comments