Foto: Heru Fajar

Tim Evalube Terjun di Kejurnas Motocross

Foto: Heru Fajar

Foto: Heru Fajar

OLAHRAGA OTOMOTIF merupakan olahraga tantangan yang membutuhkan keberanian, disiplin dan sportifitas yang tinggi serta mempunyai peminat yang cukup besar terutama dikalangan generasi muda.

Motocross National Championship 2015 adalah salah satu ajang olahraga otomotif yang hadir untuk memberikan wadah bagi generasi muda Indonesia agar dapat berprestasi dan mengasah kemampuan mereka di dunia balap tanah roda 2.

Suzuki Evalube KYT IRC MX Team yang telah resmi di Launching pada tanggal 29 Maret lalu untuk berlaga di ajang balap Tanah Motocross National Championship 2015, telah menjalani seri 2-nya dengan baik. Namun hal ini tidak membuat team merasa lega, karena masih ada 7 seri lagi yang harus mereka hadapi untuk menjadi pemenang.

Evalube yang telah berhasil merajai arena balap tanah roda 4 Speed Offroad seri 1 lalu, mempercayakan Suzuki Evalube KYT IRC MX Team untuk melengkapi prestasinya di arena balap tanah roda 2 dan 4 dengan merajai Motocross National Championship.Team yang diperkuat oleh crosser muda berbakat kelahiran Yogyakarta, Aldi Lazaroni (24 tahun) bekompetisi di kelas 250cc – Grade A / MX2 ini, memiliki target untuk dapat berdiri di podium 3 besar.

Aldi turun ke arena balap tanah dengan menggunakan Suzuki RM-Z250, motor Aldi ini akan di dukung oleh produk Oli motor andalan dari Evalube yaitu Evalube 4T Pro Synthetic, dengan spesifikasi Synthetic SAE 10W-30, API SL / JASO MA2, yang pastinya akan membuat mesin kendaraan bekerja dengan maksimal dan efisien.

Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube mengungkapkan “Setelah kami berhasil merajai balap tanah roda 4 di ajang Speed Offroad, kini kami optimis untuk menatap balap di ajang Motocross dengan Suzuki Evalube KYT IRC MX Team. Dengan sederet prestasi yang sudah dikantongi oleh Aldi, kami yakin target dengan menduduki podium 3 besar sangatlah mungkin untuk kami raih.”

(Heru Fajar/CN39)

Comments

comments