4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy J Tuilan memberi penjelasan terkait pembukaan outlet baru di Palur Karanganyar, Senin (18/5). (suaramerdeka.com/Langgeng Widodo)

Suzuki Perkuat Penjualan di Palur

4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy J Tuilan memberi penjelasan terkait pembukaan outlet baru di Palur Karanganyar, Senin (18/5). (suaramerdeka.com/Langgeng Widodo)

PEMBUKAAN OUTLET: 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy J Tuilan memberi penjelasan terkait pembukaan outlet baru di Palur Karanganyar, Senin (18/5). (suaramerdeka.com/Langgeng Widodo)

SOLO, suaramerdeka.com – Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbaru dengan fasilitas 3 S (sales, service, sparts) di Palur Karanganyar, Senin (18/5), yakni Solo Indonesia Utama (SIU).

Outlet itu merupakan yang ketujuh di awal tahun ini. Sebelumnya ada di Tangerang, serta di Banjarmasin dan Sampit (Kalimantan). Lainnya, di Aceh serta Tabanan dan Gianyar Bali.

“Selain untuk penetrasi pasar di Solo bagian timur, pembukaan outlet baru ini juga dimaksudkan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan, terutama dalam pelayanan,” kata 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy J Tuilan kepada sejumlah wartawan sebelum peresmian, Senin (18/5).

Untuk menarik perhatian, outlet atau dealer seluas 750 M2 untuk showroom dan bengkel dilengkapi playground untuk anak anak, wifi, serta ruangan full AC, dan sebagainya. “Outlet di Palur ini adalah salah satu outlet yang di lengkapi dengan 3 S selain di Pabelan Sukoharjo dan Klaten,” kata dia.

Direktur PT Solo Indonesia Utama (SIU) Edy Susanto mengatakan, penjualan mobil di SIS dari tahun ke tahun menunjukan trend peningkatan. Ia mencontohkan, jika sepanjang 2009 hanya mampu menjual 574 unit maka di 2014 sanggup menjual 2.182 unit.

“Karanganyar diperkuat karena memberi sumbangan cukup besar hingga 14 persen terhadap penjualan Suzuki di Soloraya yang totalnya sekitar 200 unit per bulan. Kita berharap dengan pembukaan outlet baru penjualan Suzuki di Karanganyar bisa bertambah sekitar 40 unit per bulan,” kata dia.

(Langgeng Widodo/CN39/SM Network)

Comments

comments