Foto: suaramerdeka.com/Dok

Sukaryanto Akhirnya Ketemu Valentino Rossi di MotoGP Sepang

Foto: suaramerdeka.com/Dok

Foto: suaramerdeka.com/Dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Perasaan gembira yang luar biasa dirasakan oleh Sukaryanto, seorang pemenang Nonton Bareng MotoGP yang diselenggarakan oleh Suara Merdeka, TX Travel dan Indomart Poin di Jalan Pemuda Semarang.

“Saya seneng banget saat diinformasikan oleh Suara Merdeka kalau saya memenangkan 1 tiket full akomoadasi Goes To MotoGP Sepang di Malaysia, dan ini juga pengalaman saya pertama kali bisa pergi ke luar negeri,” ujar Pria penggemar MotoGP khususnya Team Yamaha ini.

Dan akhirnya mimpi itu menjadi kenyataan saat sesi Kualifikasi MotoGP Sepang pada Sabtu (24/10), Sukaryanto bisa melihat dan ketemu pertama kali secara langsung sang idolanya dari team Yamaha yaitu Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. “Sungguh kebahagiaan tersendiri saya bisa melihat sesi ini, terimaksih Suara Merdeka-TX Travel,” ujar Sukaryanto yang tak henti-henti dia melakukan foto-foto idolanya yang jaraknya hanya sekitar beberapa Meter dari dia duduk.

Setelah menikmati sesi Kualifikasi, di keesokan harinya, Minggu (25/10), rombongan Suara Merdeka-TX Travel melihat Final Race MotoGP Sepang. “Benar-benar menegangkan melihat secara langsung MotoGP ini tahun depan harus ikut lagi,” ujar salah satu rombongan yang ikut dalam Goes to Sepang yang difasilitasi oleh TX Travel ini.

Hasil akhir yang menaiki podium dalam Final Race MotoGP Sepang 2015:
Juara 1 – Dani PEDROSA (26) SPANYOL Repsol Honda Team
Juara 2 – Jorge LORENZO (99) SPANYOL Movistar Yamaha MotoGP
Juara 3 – Valentino ROSSI (46) ITALY Movistar Yamaha MotoGP

Hasil tersebut diwarnai salah satunya insiden Rossi Vs Marquez yang berujung pemberian sanksi kepada Rossi. (Marcomm/CN38/SM Network)

Comments

comments