Foto: crash.net

Suara Merdeka dan TX Travel Gelar Nobar MotoGP

Foto: crash.net

Foto: crash.net

SEMARANG, suaramerdeka.com - Balapan MotoGP mulai memasuki seri 11 di Automotodrom Brno pada akhir pekan ini. Hanya selang satu pekan dari balapan GP Indianapolis, beberapa waktu lalu. Jelang GP Republik Ceska, persaingan di puncak papan klasemen semakin ketat.

Jarak antara dua pembalap di puncak klasemen MotoGP terpotong jadi sembilan poin saja. Kemenangan yang diraih pembalap Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo, membuat perolehan poinnya jadi 186. Valentino Rossi mengumpulkan 195 poin di puncak klasemen. Di posisi ketiga adala rider Repsol Honda, Marc Marquez dengan 139 poin.

Sesi latihan bebas pertama MotoGP Republik Ceska jadi milik Jorge Lorenzo. Rider Yamaha itu mengalahkan pesaing terdekatnya, Marc Marquez, yang berada di posisi dua. Lorenzo mencatatkan waktu satu menit 56,499 detik. Unggul tipis atas Marc Marquez yang ada di urutan dua dengan waktu satu menit 56,650 detik.

Keseruan dan ketatnya balapan hingga akhir musim pun ditunggu-tunggu banyak pihak. Oleh karena itu Suara Merdeka bekerja sama dengan TX-Travel akan mengadakan acara nonton bareng MotoGP untuk menjawab rasa penasaran mereka akan juara MotoGP pada tahun ini.

Acara nonton bareng MotoGP yang dilaksanakan oleh Suara Merdeka dan TX Travel akan menyangkan empat seri pertandingan yang diadakan di Ceko, Inggris, Italia, dan Spanyol. Acara  ini akan dilaksanakan empat kali tepatnya pada 16 Agustus, 30 Agustus, 13 September dan 27 September di Indomaret Point Jalan Pemuda Semarang.

”Acara ini diadakan juga sebagai wadah untuk merekatkan komunitas-komunitas motor Semarang, penggemar Moto GP,  dan masyarakat umum. Selain menonton, mereka juga dapat bertukar pengalaman dan infomasi selama berkumpul,” ujar Manajer Marcomm Suara Merdeka Yoyok Gumulyo.

Untuk menambah keseruan di setiap acara nonton bareng MotoGP ini, juga akan disediakan hadiah official merchandise MotoGP yang akan diberikan kepada penonton yang beruntung. Sebagai hadiah utamanya, adalah satu tiket paket tour nonton MotoGP di Sepang, Malaysia pada 25 Oktober. Tiket tersebut akan diundi pada 27 September.

(Hendra Setiawan / CN26)

Comments

comments