Foto: http://www.rolandgarros.com

Stanislas Wawrinka ke Final, Laga Djokovic Vs Murray Ditunda

Foto: http://www.rolandgarros.com

Foto: http://www.rolandgarros.com

PARIS, suaramerdeka.com - Stanislas Wawrinka sukses melaju ke babak final ajang Prancis Terbuka 2015 usai meraih kemenangan atas Jo-Wilfried Tsonga dengan skor 6-3, 7-6, 6-7, dan 6-4 di semifinal.

Menghadapi Tsonga di Philippe-Chatrier Court, Jumat (5/6) malam WIB, set pertama dimenangi Wawrinka dengan durasi yang cukup singkat yakni 35 menit. Dia menang dengan skor 6-3. Di set kedua, Tsonga yang mendapat dukungan memberi perlawanan sengit pada petenis asal Swiss itu

Menjalani laga selama satu jam lebih tiga menit, Tsonga akhirnya memaksa kedudukan menjadi 1-1 setelah menang 7-6. Dalam set ketiga, Wawrinka kembali bisa bermain bagus dan berhasil menang 7-6 atas Tsonga dalam durasi 73 menit.

Wawrinka akhirnya sukses melaju ke babak final setelah merebut set keempat dengan skor 6-4 dengan durasi bermain selama 56 menit. Dengan hasil ini, Wawrinka masih menunggu pemenang antara laga Novak Djokovic melawan Andy Murray sebagai lawan yang akan dihadapi di pertandingan final, Minggu (7/6) mendatang.

Laga semifinal ajang Prancis Terbuka antara Novak Djokovic melawan Andy Murray harus ditunda. Kondisi cuaca menjadi penyebanya. Laga sudah berjalan empat set, Djokovic merebut dua set awal 6-3 dan 6-3. Sementara Murray menang di set ketiga 7-5. Kedudukan di set empat masih 3-3.

Di set keempat, pertarungan harus dihentikan karena kondisi cuaca yang tak mendukung. Situs resmi Prancis Terbuka melansir pertandingan akan kembali dilanjutkan, Sabtu (6/6) pukul 1 siang waktu setempat.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments