Sphinx Motorsport Bawa Knalpot dan Oli Impor di GIIAS 2016

Foto: suaramerdeka.com/Heru FajarMotor-motor dengan mesin berkapasitas besar alias big bike atau biasa disebut moge (motor gede) awalnya masuk ke Indonesia hanya melalui importir umum. Namun sekarang ini, pihak pabrikan atau Agen Pemegang Merek (APM) pun mulai mengisi segmen ini.

“Sekarang ini sudah tidak heran lagi melihat big bike lalu-lalang di jalanan. Untuk mendapatkan big bike pun sudah tidak sulit, karena sudah banyak APM yang menghadirkan big bike sesuai dengan keinginan para pencinta big bike di Tanah Air,” ujar BudimanTerianto, owner Sphinx Motorsport, sebagai distributor knalpot brand-brand ternama.

Meskipun kapasitas dan tenaga mesin sudah cukup besar, tidak sedikit pemilik big bike yang menginginkan tenaga yang lebih besar lagi, tentunya dengan suara yang menggelegar juga. Selain itu, menjadi kebanggan tersendiri bagi para pemilik big bike juga sudah melakukan upgrade tampilan dan performa.

Untuk menjawab keinginan dari para pencinta big bike, Sphinx Motorsport membawa beragam knalpot impor khusus untuk big bike. Nah, tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Sphinx Motorsport yang hadir di booth 1AN Hall 1 membawa AKRAPOVIC brand yang sudah dikenal sebagai knalpot terbaik di dunia.

Bahkan tak Cuma itu, Sphinx Motorsport yang konsisten mengageni produk terkenal juga melengkapi kebutuhan motor mania yang lain. Salah satunya oli berkualitas tinggi yang juga sudah sangat ngetop di dunia balap: MOTOREX Oil. Oli asal Switzerland yang banyak diandalkan para pencinta motorcross dan motor gede (moge) di mancanegara.

“Kami hadir untuk menyalurkan hasrat para pehobi motor sport pada umumnya dan pencinta big bike khususnya. Kami menghadirkan beragam kebutuhan motor mania, selain oli Motorex, juga knalpot impor terbaik langsung dari pabriknya, produk terbaik yang ada di pasaran, dan kami menjualnya dengan harga sebaik mungkin untuk memuaskan konsumen kami,” lanjut Budiman.

Khusus untuk Akrapovic, Sphinx Motorsport yang merupakan sole distributor dari knalpot racing asal Slovenia ini punya beragam knalpot untuk berbagai merek dan jenis big bike, mulai dari Honda, Yamaha, Kawasaki, dan BMW. Mulai dari untuk motor 150 cc, 250cc, 300cc, 600cc, 900cc, 1.000cc, hingga 1.400cc.

(Heru Fajar/CN39/SM Network)

 

Comments

comments