Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

Spesial 5.000 Unit Yamaha GT Eye Dilengkapi Alarm

Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

PURWOKERTO, suaramerdeka.com – Di sela-sela ajang balap Yamaha Cup Race (YCR) di Purwokerto Minggu (26/4), ada program menarik di booth Yamaha yang menjual motor-motor terbarunya. Untuk menarik minat banyak konsumen, PT. YIMM memberikan banyak diskon dan program menarik. Salah satunya adalah penjualan GT Eagle Eye Special Edition yang kini sudah dilengkapi dengan alarm atau dikenal dengan Autosafe.

“Ini adalah fitur tambahan yang berfungsi sebagai fitur keamanan anti maling pertama yang ada pada motor matik. Kami menyediakan total 5.000 unit Yamaha GT Eagle Eye Autosafe yang di lengkapi dengan remote alarm. Program ini berlaku mulai 21 April hingga 31 Mei 2015 di seluruh Indonesia. Dengan adanya penambahan fitur ini konsumen akan mendapatkan keunggulan lebih khususnya di sisi keamanan,” kata Asisten GM Marketing PT. YIMM, Mohammad Masykur.

Fungsi dari fitur alarm ini adalah sebagai fitur tambahan keamanan khususnya anti maling. Cara kerja remote hampir sama pada alarm mobil di mana sensor electrik akan bekerja ketika motor akan di hidupkan secara paksa. Bunyi sirine akan menyala begitu rumah kontak di paksa untuk dibuka ataupun motor digerakkan secara pakasa ketika alarm sudah aktifkan.

Fitur Autosafe ini sendiri terdiri dari 3 fungsi diantaranya Auto Immobilizer, Auto Alarm dan Auto Finder. Auto Immobilizer, yakni sirine motor akan berbunyi dan mesin motor tidak akan nyala sama sekali sebelum menekan tombol unlock meskipun menggunakan kunci asli sekalipun.

Auto Alarm berfungsi ketika alarm akan berbunyi secara otomatis jika motor di gerakkan dalam posisi sistem pengamanan aktif atau ON. Sedangkan Auto Finder berfungsi sebagai pencari keberadaan motor contohnya saat di parkiran. Fitur ini semakin mempermudah saat akan menemukan motor dengan cara menekan tombol Lock selama 2 detik, hasilnya lampu sein akan berkedik sebanyak 6 kali dan sirine juga berbunyi sebanyak 6 kali.

“Tidak ada kenaikan harga untuk GT Eagle Eye yang ada fitur Autosafenya. Meskipun harga masih tetap namun konsumen juga di beri pilihan saat akan membeli. Jadi bisa memilih antara diskon harga 800 ribu Rupiah untuk GT Eagle Eye tanpa alarm atau GT Eagle Eye dengan Autosafe tanpa ada diskon harga alias harga tetap,” tambah Masykur.

(Heru Fajar/CN39)

Comments

comments