Foto: suaramerdeka.com / Heru Fajar

Setelah Malaysia, Weststar Maxus Rambah Indonesia

Foto: suaramerdeka.com / Heru Fajar

Foto: suaramerdeka.com / Heru Fajar

JAKARTA, suaramerdeka.com – Weststar Maxus, anggota dari The Weststar Group, agen tunggal kendaraan Weststar Maxus di Malaysia dan Indonesia hari ini secara resmi meluncurkan mobil van Weststar Maxus V80 di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Mobil Weststar Maxus V80 adalah model mobil populer yang cocok dan sangat sesuai digunakan untuk kebutuhan kendaraan komersial yang serbaguna dan kendaraan yang bisa di-customized atau disesuaikan dengan selera pemiliknya.

Pada saat ini, sejumlah besar pesanan pembuatan telah diterima untuk keperluan mobil ambulans, kendaraan pos polisi mobile, mobil kantor mobile dan kendaraan customized lainnya hasil produksi Weststar Maxus. Selanjutnya, Weststar Maxus, melalui cabang perusahaannya di Indonesia, PT Weststar Maxus Indonesia akan bekerja maksimal dan mendorong para pengusaha, seperti di bidang catering untuk menggunakan van mewah Maxus V80 yang desainnya disesuaikan dengan selera khusus dan kebutuhan usaha mereka.

Untuk pasar domestik Indonesia, Weststar Maxus V80 ditawarkan dalam tiga model yang meliputi mobil van penumpang, long-wheelbase panel van dan short-wheelbase panel van.

Terkenal sebagai van komersial yang sangat fleksibel dan paling aman, kendaraan Weststar Maxus V80 telah lama memiliki reputasi sebagai kendaraan pekerja keras yang praktis dan handal. Mengambil keuntungan dari perusahaan suppliers untuk berbagai suku cadang dan komponen, Fortune 500, divisi R&D Maxus setiap tahunnya terus mengalami perbaikan dan peningkatan secara keseluruhan.

Dengan angka penjualan tahunan yang tinggi di Malaysia, peluncuran resmi ini sejalan dengan tujuan Weststar Maxus untuk memperluas pemasaran produknya di Indonesia, dan mengikuti kesuksesannya di Malaysia.

Managing Director The Weststar Grup, Tan Sri Syed Azman Syed Ibrahim mengatakan, “”Kami memiliki antisipasi besar untuk pertumbuhan van komersial Weststar Maxus dan distribusinya di Indonesia. Di Indonesia, kami telah berkembang begitu pesat dan secara berkesinambungan memperluas jaringan dealer dan pusat servis kami. Kami ingin mempercepat pertumbuhan bisnis kendaraan komersial kami di sini.”

Tan Sri Syed Azman menambahkan, pihaknyatelah mempelajari pasar Indonesia dan mulai dari tahun ini, berdasarkan study, sekarang adalah saat yang tepat dengan melihat pasar Indonesia yang sudah matang untuk mengenalkan kendaraan komersial kami yang populer, yaitu Weststar Maxus V80.

“Mobil ini memiliki daya angkut luar biasa hingga 3.5 ton yang dikemas bersama mesin 2.5 liter Turbodiesel yang mampu menghasilkan tenaga hingga 136 hp. Weststar Maxus V80 juga turut dilengkapi dengan fitur keselamatan terdepan,” kata dia.

Dengan keunggulannya tersebut, Maxus V80 membuka semua kemungkinan yang tak terbatas untuk kustomisasi sehingga menjadikannya kendaraan komersial yang sempurna untuk pasar Indonesia. Kami memprediksi Weststar Maxus V80 akan diterima dengan sangat baik di sini. ”

(Heru Fajar / CN26)

Comments

comments