Foto: Crash.net

Sergio Ramos Beri Dukungan pada Jorge Lorenzo

Foto: Crash.net

Foto: Crash.net

MADRID, suaramerdeka.com – Bek Real Madrid, Sergio Ramos menyatakan dukungannya kepada Jorge Lorenzo, yang akan memperebutkan gelar juara dunia dengan Valentino Rossi di seri pamungkas MotoGP di Valencia.

Dukungan ditunjukkan oleh Ramos untuk Lorenzo, jelang balapan di Valencia dengan mengunggah foto tengah makan malam dengan Lorenzo dan mendoakan kesuksesan untuk pebalap 28 tahun itu.

“Makan malam dengan seorang bintang dan semoga segera menjadi juara dunia tiga kali,” tulis Ramos di akun Twitter-nya dalam bahasa Spanyol dan Inggris.

Perlu diketahui, Lorenzo dan Rossi menjadi pebalap yang masih punya peluang untuk merebut titel di seri terakhir yang akan digelar di Circuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (8/11) akhir pekan ini.

Lorenzo saat ini menempati posisi kedua klasemen pebalap dengan 305 poin, tertinggal tujuh angka dari Rossi. Namun setelah insiden di Sepang, Lorenzo dinilai punya kans besar untuk meraih gelar juara dunia ketiganya karena Rossi akan start dari posisi paling belakang di Valencia.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments