Foto: AP Photo

Serena Tantang Wozniacki di Final AS Terbuka

serena-us

Foto: sport.yahoo.com

NEW YORK, suaramerdeka.com - Serena Williams akan menantang Caroline Wozniacki di laga pamungkas turnamen tenis AS Terbuka di nomor tunggal putri. Kepastian itu didapat setelah mereka sukses mengalahkan lawan-lawannya di final.

Melawan Peng Shuai dalam pertandingan semifinal yang berlangsung di Arthur Ashe Stadium, Sabtu (6/9/2014), Wozniacki memetik sukses menang WO. Laga sendiri berlangsung selama dua jam lebih empat menit. Sayangnya,  Peng harus mengakhiri pertandingan di set kedua lantaran mengalami sakit panas.

Dia bahkan harus menggunakan kursi roda saat meninggalkan lapangan, yang disambut dengan standing ovation dari para penonton. Sebelum Shuai keluar, Wozniacki sudah menang 7-6 di set pertama dan 4-3 di set kedua sebelum akhirnya Peng harus mengakhiri pertandingan.

Sementara dalam laga berikutnya, Serena mampu menaklukkan Ekaterina Makarova untuk memastikan diri menantang Wozniacki. Serena boleh dibilang menang mudah dalam laga yang berlangsung dua set langsung dengan skor akhir 6-1 dan 6-3. Cukup membutuhkan waktu 60 menit bagi Serena untuk menyudahi perlawanan petenis asal Rusia itu.

Pertandingan final tunggal putri AS terbuka ini akan berlangsung pada, Senin (7/9) besok waktu setempat.

(Andika Primasiwi, rtr/CN26)

Comments

comments