Foto: http://www.ausopen.com

Serena-Sharapova Lolos ke Babak Ketiga Australia Open

Foto: http://www.ausopen.com

Foto: http://www.ausopen.com

MELBOURNE, suaramerdeka.com – Unggulan teratas sekaligus juara bertahan Australia Terbuka, Serena Williams berhasil melenggang ke babak ketiga. Di babak kedua, dia mengatasi Hsieh Su-wei (Taiwan) dengan skor 6-1, 6-2 dalam laga selama satu jam.

Dalam laga ini, Serena mengatasi Hsieh yang berperingkat 90 dunia juga tanpa kehilangan set. Hasil tersebut membuat Serena melewati dua pertandingannya dengan straight set dan sekarang sampai ke babak ketiga untuk menghadapi Daria Kasatkina asal Rusia yang menembus babak ini usai menang dua set langsung dari Ana Konjuh (Kroasia).

Di laga lainnya, Maria Sharapova juga melaju ke babak ketiga Grand Slam, usai mengalahkan petenis Belarusia, Aliaksandra Sasnovich, di babak kedua. Main  di Rod Laver Arena, Melbourne, Rabu (20/1/2016), Sharapova cuma kehilangan tiga game.

Unggulan kelima asal Rusia itu menang 6-2 dan 6-1 dalam waktu 1 jam 11 menit. “Menyenangkan kembali ke lapangan ini setelah hasil bagus tahun lalu,” ucap Sharapova seusai pertandingan.

Sharapova tahun lalu lolos ke final Australia Terbuka sebelum akhirnya kalah dari Serena Williams. Pada pertandingan babak pertama tahun ini, dia tak bermain di lapangan utama Rod Laver Arena, tapi di Margaret Court Arena. Sharapova selanjutnya akan berhadapan dengan Lauren Davis (Amerika Serikat) atau Magdalena Rybarikova (Slovakia).

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments