Foto: Reuters

Serena ke Babak Kedua Prancis Terbuka

Foto: Reuters

Foto: Reuters

PARIS, suaramerdeka.com - Hasil bagus didapat Serena Williams dalam kiprahnya di babak awal Prancis Terbuka. Melawan drea Hlavackova, di Philippe Chatrier, Rabu (27/5) dini hari WIB, Serena menang straight set 6-2 dan 6-3.

Dalam laga ini, Serena langsung memimpin 3-0 atas lawannya yang lolos ke babak utama lewat fase kualifikasi. Di gim kelima, di luar dugaan Hlavackova bisa mematahkan servis Serena.

Namun, Serena melakukan break back di game berikutnya dan pada prosesnya bisa merebut set pertama. Di set kedua Serena melaju dengan lebih baik dengan mematahkan servis lawannya pada game kedua.

Pada prosesnya bisa memastikan kemenangan, walaupun lawannya yang asal Republik Ceska tersebut sempat unjuk gigi dengan membuat tiga ace pada game delapan set ini.

Serena yang membidik titel grand slam ke-20 di ajang ini akan menghadapi Anna-Lena Friedsam dari Jerman atau petenis AS Alexa Glatch di babak kedua. Tahun lalu Serena, juara Prancis Terbuka 2002 dan 2013, kandas pada babak kedua di Roland Garros.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments