Foto: Istimewa

Seratus Grand New Avanza Diindent

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

SOLO, suaramerdeka.com – Untuk menggerakan bisnis otomotif di tengah kelesuan ekonomi nasional dan turunya daya beli masyarakat, tiga dealer Nasmoco di Soloraya, yakni Nasmoco Slamet Riyadi Solo, Nasmoco Solobaru, dan Nasmoco Ring Road Karanganyar, menggelar pameran di dua tempat. Yakni, di Solo Square 11-20 Agustus dan di Solo Grand Mall berlangsung 14-25 Agustus.

“Targentnya kita bisa dapat 200 SPK atau surat pemesanan kendaraan,” kata kepala Namoco Ring Raod, Afi Prabwowo, Jumat (14/8), di sela pameran.

Dalam pameran itu, pihak dealer memajang tujuh jenis mobil Toyota. Yakni, Avanza, Veloz, Fortuner, Yaris, Inova, Rush, dan Etios. Dari tujuh jenis mobil itu, dua diantaranya varian terbaru. Yakni Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Dua varian anyar itu baru saja diluncurkan oleh pabrikan dua hari lalu dalam pameran otomotif Internasional di Jakarta. Rencananya, kedua varian baru itu juga diluncurkan dalam pameran di Solo, Sabtu (15/8).

Afi optimistis, kedua varian baru itu, Grand New Avanza dan Grand New Veloz mampu mendongkrak penjualan Toyota di Soloraya. “Sudah ada sekitar seratus unit yang diindent,” kata dia.

Menurut dia, Grand New Avanza dan Grand New Veloz hadir dengan penampilan lebih kokoh, eksklusif, dan menawan. Desain interior dan eksteriornya baru, serta didukung teknologi mesin dual VVT-i. Fitur terlengkap di kelasnya, sehingga lebih aman dan nyaman. Baik Grand New Avanza dan Grand New Veloz menggunakan mesin berteknologi dual VVT-i dengan kapasitas 1.300 CC dan 1.500 CC.

Grand New Veloz juga hadir dengan line up baru kapasitas 1.300 CC. “Kehadiran Grand New Avanza dan Grand New Veloz untuk memenuhi ekspektasi pelanggan pada produk MPV keluarga berkualitas,” katanya.

(Langgeng Widodo/CN/SM Network)

Comments

comments