Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

Sensasi Kemewahan dari New Mazda CX-5 dan New Mazda6

Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

Foto: suaramerdeka.com/Heru Fajar

JAKARTA, suaramerdeka.com – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan dua produk terbarunya untuk segmen SUV dan Sedan yaitu New Mazda CX-5 dan New Mazda6 yang menampilkan beberapa pembaruan dan peningkatan fitur terbarunya.

Bertempat di ballroom Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, 27 April lalu New Mazda CX-5 dan New Mazda6 secara resmi diperkenalkan oleh Mazda sebagai bentuk apresiasi kepada para pecinta Mazda di Indonesia dan juga perpanjangan dari kampanye Be Alive.

Kedua produk unggulan Mazda tersebut, kini hadir dengan menerapkan beberapa perubahan di dalam empat komponen utama termasuk tampilan desain eskterior yang memukau, penyegaran tampilan interior dan peningkatan dari sisi fungsionalnya, kualitas pengalaman berkendara yang lebih dinamis, serta evolusi dari fitur i-ACTIVSENSE.

New Mazda CX-5 memberikan kepuasan kepada para penggunanya melalui fitur berteknologi mutakhir dan desain elegan yang akan memberikan sensasi berkendara yang lebih nyaman untuk dapat meluncur dan menaklukan kondisi jalanan yang bervariasi.

Sedangkan New Mazda6 dengan tampilan dan kelebihan terbarunya kini dapat memberikan kenyamanan yang disesuaikan dengan kebutuhan tubuh para pengendaranya selama berkendara. Dengan fitur berteknologi terdepan dari Mazda serta desain mewah yang dimiliki oleh mobil ini dapat memberikan keasyikan berkendara kemanapun sesuai yang diinginkan oleh penggunanya.

Masih sepenuhnya mengadopsi teknologi revolusioner Skyactiv Technology, New Mazda CX-5 dan New Mazda6 dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan kombinasi seluruh elemen-elemen SKYACTIV Technology.

Kehadiran konsep desain khas Mazda, KODO – Soul of Motion, juga makin menyempurnakan penampilan berani dan enerjik dari New Mazda CX-5 serta desain dengan nuansa premium dari New Mazda6. Desain KODO dari kedua mobil Mazda ini menitikberatkan kepada ekpresi sebuah gerakan sebagai pendekatan terbaru desain Mazda yang terinsipirasi dari kekuatan, keindahan, dan kelincahan dari gerakan binatang di alam bebas.

Dalam rilisnya Keizo Okue, President Director PT. Mazda Motor Indonesia menjelaskan, “Berbagai inovasi baru dari New Mazda CX-5 dan New Mazda6 ini merupakan perwujudan dan jawaban dari berbagai masukan yang Mazda dapatkan dari para pelanggan Mazda di seluruh dunia yang akan memenuhi bahkan melebihi ekspektasi mereka. Hal ini dilakukan oleh Mazda untuk meningkatkan kualitas dan mempertahankan eksistensi brand Mazda dan juga kehadiran kedua mobil ini sebagai produk terkemuka dari Mazda.”

Okue menambahkan bahwa sambutan dan pengakuan terhadap Mazda6 juga sudah tidak diragukan lagi di industri otomotif global, hal ini dapat dilihat dari beberapa penghargaan yang telah diterima oleh Mazda6 seperti 2015 IIHS Top Safety Pick+, 2015 Sedan of the Year, dan juga 2015 Car and Driver “10Best”. “Oleh karena itu kami berharap New Mazda6 akan menjadi salah satu produk Mazda di segmen big sedan yang dapat memberikan sensasi berkendara terbaik di kelasnya.” Ujar Okue.

(Heru Fajar/CN39)

Comments

comments