Foto: Istimewa

Sejumlah Merek Mobil Siap Ramaikan IIMS 2015

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

JAKARTA, suaramerdeka.com – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 dijadwalkan pada 20 hingga 30 Agustus 2015. Meski masih cukup lama, namun beberapa merek otomotif telah memberikan konfirmasi untuk ikut dalam ajang ini.

PT Dyandra Promosindo Panitia acara IIMS 2015, mengungkapkan, beberapa merek yang telah memberikan konfirmasi yakni Datsun, Nissan, DFSK, Hyundai, Maxus, Subaru, Volkswagen, Mercedes-Benz, Alfa Romeo, Fiat, Chrysler, Jeep, Dodge, Mopar, dan Zero Motorcycle.

Hendra Noor Saleh Direktur PT Dyandra Promosindo, mengatakan, bahwa selain yang disebutkan di atas, ada beberapa agen pemegang merek (APM) yang juga telah menyatakan komitmennya untuk ikut IIMS 2015.

“Pokoknya ada banyak yang sudah komit, saya menggunakan istilah ini dikarenakan pihak mereka meminta untuk tidak disebutkan,” ungkap Hendra di Jakarta, Selasa (31/3).

Selain itu, Hendra menambahkan bahwa sudah ada 10 sampai 20 persen anggota Gaikindo yang menyatakan komitmennya untuk ikut dalam ajang pameran IIMS. “Saat ini kan masih berjalan, masih banyak yang harus diusahakan, karena saat ini masih ada lima bulan. Karena komitmen satu-dua bulan sebelum pameran aja masih bisa,” tuturnya.

Ajang IIMS yang direncanakan berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta ini juga turut didukung oleh Grand Prix International (GPI) selaku penyelenggara Bangkok International Motor Show (BIMS).

(Vvn/CN39)

Comments

comments