Foto: AFP Photo

Schumacher Disebut Sudah Mulai Kenali Anggota Keluarganya

Foto: AFP Photo

Foto: AFP Photo

BERLIN, suaramerdeka.com – Eks pebalap Formula 1 Michael Schumacher disebut sudah mampu mengenali anggota keluarganya kendati belum bisa berbicara. Tak pelak itu adalah kabar yang menggembirakan bagi semua pihak.

Sebelumnya, mantan pebalap F1, Philippe Streif mengungkapkan kepada Le Parisien kabar terbaru soal perkembangan cedera legenda F1 itu, di mana dia tengah dalam proses penyembuhan.

Streiff, yang dideskripsikan oleh Le Parisien sebagai teman lama Schumacher, mengaku mendapat informasi terbaru soal Schumacher langsung dari istri Schumi yang bernama Corinne, dan salah satu dokter yang menangani, Gerard Saillant.

Gerard Saillant memang cukup dikelanl Streiff karena pernah dapat penanganan dari dokter yang sama usai mengalami kecelakaan fatal. Streiff menyebut kalau Schumacher masih belum bisa banyak bergerak. Namun dalam jangka panjang juara dunia F1 tujuh kali itu diyakini akan bisa kembali berjalan meski menggunakan tongkat.

Namun pernyataan Streiff justru dibantah oleh agen Schumacher, Sabine Kehm yang menyebut kalau Schumi akan menjalani proses yang sangat panjang.

“Kami butuh waktu yang panjang. Itu akan butuh waktu yang sangat panjang dan perjuangan yang keras. Saya tidak bisa mengonfirmasi hal itu. Saya hanya bisa mengonfirmasi kalau saya tidak tahu di mana Mr. Streiff mendapatkan informasi karena dia tidak pernah melakukan kontak dengan kami,” ungkap Kehm di Telegraph.

Schumacher mengalami kecelakaan ski pada Desember 2013 lalu. Akibat kejadian tersebut dia mengalami koma dan dikhawatirkan lumpuh total.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments