Foto: istimewa

Samakan Kedudukan, Rosyita Nikmati Pertandingan

Foto: istimewa

Foto: istimewa

SURABAYA, suaramerdeka.com – Sempat tertinggal di laga pertama di ajang Djarum Superliga Badminton 2017, PB Djarum berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 atas tim Kumamoto Sishukan lewat kemenangan Ririn Amelia/Rosyita Eka Putri Sari 21-17, 21-19 atas Riko Imai/Nao Ono.

“Kondisi tim memang tertinggal tetapi saya sendiri berusaha untuk menikmati pertandingan saja, tidak mau terbawa beban. Saya juga sudah sering main beregu, saya tidak mau memikirkan teman satu tim kalah. Saya memikirkan bagaimana pertandingan saya di lapangan,” ujar Rosyita usai pertandingan di DBL Arena, Minggu (19/2).

Klub asal Kudus yang tergabung di grup Y tertinggal di partai pertama saat Dinar Dyah Ayustine ditundukkan Ayumi Mine dengan skor 19-21, 19-21. Rosyita berharap timnya dapat melangkah ke babak semifinal.

“Dengan materi pemain yang ada di PB Djarum sekarang. Saya berharap kami bisa menembus babak semifinal,” tambahnya.

Di partai ketiga, PB Djarum kembali tertinggal saat tunggal kedua, Desandha Vegarani Putri kalah dengan kedudukan 12-21, 11-21 atas Yukino Nakai.

Dengan kekalahan Desandha tim putri Djarum kembali tertinggal 1-2 atas Kumamoto Sishukan. Saat ini, partai keempat Ma Jin/Gloria Emanuella Widjaja sedang bertanding menghadapi Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

(Prajtna Lydiasari/CN39/SM Network)

Comments

comments