Foto: Crash.net

Rossi Yakin Raih Hasil Bagus di GP Catalunya

Foto: Crash.net

Foto: Crash.net

MONTMELO, suaramerdeka.com – Pembalap veteran Movistar Yamaha, Valentino Rossi yakin bisa memacu motornya di GP Catalunya. maka dari itu, dia sudah tak sabar mengikuti balapan itu akhir pekan nanti.

“GP Katalunya digelar di salah satu trek favorit saya. Saya sangat menyukai sirkuitnya, pun begitu dengan atmosfernya. Saya pikir saya berpotensi memiliki balapan yang bagus. Saya datang ke Spanyol dengan maksud untuk cepat, tapi tetap tak melupakan kegagalan di Mugello,” kata Rossi, seperti dimuat laman resmi Yamaha Racing.

Dua pekan lalu, Rossi mengalami nasib sial kala membalap di GP Italia. Motornya bermasalah saat dia sedang memimpin lomba di Mugello dan memaksanya retired alias keluar dari balapan.

Kini, pembalap berjuluk The Doctor tersebut sedang menatap GP Katalunya. Dia yakin bisa meraih hasil maksimal mengingat Circuit de Catalunya merupakan salah satu trek favoritnya di kalender MotoGP.

“Hal yang terpenting adalah kami sangat cepat saat race. Saya ucapkan terima kasih atas segala kerja keras yang kami lakukan selama akhir pekan. Di Barcelona, kami harus bekerja dengan cara yang sama dan siap untuk membalap,” jelasnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments