Foto: Getty Images

Rossi Ungkap Target di Sisa Musim

Foto: Getty Images

Foto: Getty Images

MISANO, suaramerdeka.com - Target untuk sisa musim ini diungkapkan Valentino Rossi. Target tersebut yakni menjaga posisinya dari Jorge Lorenzo, seraya mencoba menyalip Dani Pedrosa.

“Kami punya sebuah tantangan besar di depan kami dari sekarang hingga akhir musim karena aku berada di depan Jorge di klasemen, tapi dia pastinya akan berusaha mengejar dan dia semakin kuat ,” ucap Rossi kepada Motogp.com.

Memang wajar jika target tersebut diusung Rossi lantaran tak mungkin lagi bagi pebalap manapun untuk menggagalkan Marc Marquez dalam mempertahankan titelnya. Dengan koleksi 288 poin, Marquez, jika kembali menang di Misano pada akhir pekan ini, maka pebalap Honda itu akan mengunci titelnya di Aragon pada 28 September.

Adapun pertarungan bakal terjadi pada tiga trio Pedrosa, Rossi, dan Lorenzo untuk berebut posisi terbaik kedua. Rossi saat ini menghuni peringkat ketiga dengan selisih 10 poin dari Pedrosa dan unggul 32 poin dari Lorenzo.

Musim 2014 tinggal menyisakan enam balapan dan Rossi akan mencoba mewujudkan misinya itu mulai di San Marino, Minggu (14/9) nanti. “Lalu kami juga harus mencoba mengalahkan Dani Pedrosa. Dia tidak jauh dari posisiku di klasemen. Itu adalah target-target yang kami tetapkan untuk sekarang,” imbuh ‘The Doctor’.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments