Foto: Getty Images

Rossi Sudah Tak Sabar Jalani Balapan Perdana Musim 2015

Foto: Getty Images

Foto: Getty Images

DOHA, suaramerdeka.com – Valentino Rossi menegaskan, jika dirinya dan pebalap lain sudah tak sabar menjalani balapan pertama di musim yang baru. Bahkan, Rrider Yamaha itu merasa optimis dengan performa Yamaha YZR-M1 yang akan jadi andalannya di MotoGP 2015.

“Tes pramusim sudah berjalan positif. Motornya telah lebih baik daripada tahun lalu dan inilah yang terpenting. Ini akan jadi sebuah musim yang bagus. Ada banyak pebalap yang bakal melaju cepat dan (membuat persaingan jadi) ketat. Untuk bisa ada di depan kami harus berada dalam performa 100 persen,” kata Rossi seperti dikutip Crash.

Seperti diketahui,  para pebalap MotoGP kini tinggal menghitung hari untuk sampai ke balapan pertama di Losail, Qatar, pada tanggal 29 Maret depan setelah tuntasnya rangkaian tes pramusim. Rossi sendiri mengaku, sudah dipuaskan dengan girboks baru Yamaha, adalah salah satu yang sudah tak sabar segera memulai.

“Girboks yang baru akan membantu kami. Girboks itu bekerja dengan baik dan sangat membantu pengereman. Ini bukan sebuah keunggulan besar, tetapi tetap sebuah keunggulan. Aku benar-benar ingin segera memulai musim ini. Para pebalap sudah tidak sabar lagi. Kami semua sudah gatal ingin mengawali kejuaraan. Cuma tinggal beberapa hari dan terlepas dari hal tersebut saya bisa pastikan kami semua siap membalap!” serunya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments