Foto: crash.net

Rossi Merasa Seharusnya Bisa Raih Satu Poin di Assen

Foto: crash.net

Foto: crash.net

ASSEN, suaramerdeka.com – Valentino Rossi mengaku kecewa dengan hasil yang didapatnya pada MotoGP Belanda, akhir pekan lalu. Menurutnya, seharusnya dia bisa mendapat satu poin di Assen.

“Saya pernah mengalami bencana yang sama seperti ini, tapi mungkin saat itu saya bisa mendapat satu poin,” ungkap pebalap Italia tersebut, sebagaimana diberitakan Crash.

Sejatinya, Rossi memulai balapan di GP Belanda dengan baik setelah sempat memimpin jalannya balapan hingga akhirnya race harus dihentikan akibat hujan deras dan angin kencang. Sayangnya setelah balapan kembali dilanjutkan, VR46 gagal menyelesaikan balapan setelah terjatuh di lap 16 atau dua putaran setelah balapan kedua dimulai.

Pencapaian itu membuat pebalap 37 tahun itu tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai balapan di GP Belanda. Dia merasa nol poin yang diraihnya pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Assen itu sangat memalukan.

“Ketika Anda kalah dalam balapan seperti saat ini, itu adalah suatu hal yang sangat memalukan. Saya mencoba untuk memulai kembali dengan baik, tapi sayangnya itu tidak berhasil!” sambung juara dunia tujuh kali MotoGP itu.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments