Foto: Getty Images

Rossi Ingin Ulangi Kesuksesan Misano di Aragon

Foto: Getty Images

Foto: Getty Images

ARAGON, suaramerdeka.com - Kesuksesan di MotoGP San Marino beberapa pekan lalu, rupanya ingin diulangan Valentino Rossi di Aragon akhir pekan ini. Menurutnya, timnya bakal bekerja dengan keras.

“Menuju Aragon setelah memenangi balapan di rumah sendiri sungguh menyenangkan. Kami memiliki balapan yang bagus, kami bekerja denganbaik di sepanjang akhir pekan dan hasilnya spektakuler,” kata Rossi yang dilansir Crash.

Kemenangan Rossi di Sirkuit Misano adalah yang pertama Yamaha di 2014 juga yang pertama bagi si pebalap sejak yang terakhir naik podium teratas di Belanda pada Juni tahun lalu. “Sekarang kami harus mencoba mengulang apa yang sudah kami lakukan di Misano. Tujuan utamanya adalah berlanjut seperti ini, bertarung untuk posisi yang penting di setiap akhir pekan,” katanya.

Posisi runner-up jadi hal yang paling realistis untuk Rossi terlebih dengan jarak yang terlalu jauh dari pemimpin klasemen Marc Marquez. Apalagi, Rossi kini cuma dipisahkan satu angka dengan Dani Pedrosa yang berada di urutan kedua.

“Aku hanya berjarak satu poin di belakang Dani dan aku ingin berjuang untuk mendapatkan posisi itu. Aku juga, terutama, ingin menjadi tanggung di manapun. Aku datang dengan modal kemenangan di Misano dan selangkah demi selangkah kami harus berlanjut seperti ini sampai akhir kompetisi. Kami ada di jalur yang benar,” tandasnya.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments