Foto: crash.net

Rossi Ingin Bersantai Sejenak Sebelum Hadapi Empat Seri Sisa

Foto: crash.net

Foto: crash.net

ARAGON, suaramerdeka.com – Pemuncak klasemen sementara MotoGP Valentino Rossi memilih untuk bersantai sejenak sebelum memulai kembali persaingan menuju gherlar juara MotoGP di empat seri tersisa.

“Pertarungan antara diriku dengan Jorge sangatlah sengit dan itu bagus karena di setiap balapan kami mengejar poin demi poin. Jorge sudah melaju dengan fantastis, amat mendekati kesempurnaan, jadi ini akan sulit. Tapi aku ada dalam persaingan, aku cukup kompetitif,” sebut Rossi seperti dikutip Crash.

Rossi sejauh ini masih memuncaki klasemen meski di balapan terakhir di Aragon, hanya menempati podium ketiga. Hasil tersebut bukan cuma membuat Rossi langsung kembali naik podium setelah dua pekan lalu gagal di Misano.

Dengan empat seri tersisa kedua rider Movistar Yamaha tersebut cuma terpaut 14 poin; Rossi mengoleksi 263 poin di pucuk klasemen, Lorenzo punya 249 poin di posisi kedua.

“Sekarang kami akan menuju bagian lain dunia untuk membalap dan itu senantiasa jadi sesuatu yang berbeda, sesuatu yang spesial, tapi aku suka semua lintasannya dan sekarang kami akan beristirahat satu pekan lalu kita lihat bagaimana berikutnya,” ujarnya.

Motegi, Jepang, akan menjadi balapan pertama dari empat seri terakhir pada 11 Oktober depan. Phillip Island, Australia, menyusul sepekan berselang. Sepang, Malaysia, lalu dihelat pada 25 Oktober dan Ricardo Tormo, Valencia, menjadi seri pamungkas pada 8 November.

(Andika Primasiwi, rtr / CN26)

Comments

comments